Senin 16 Januari 2023, 14:00 WIB

Judika Ungkap Rencana Gelar Konser pada Tahun Ini

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Judika Ungkap Rencana Gelar Konser pada Tahun Ini

ANTARA/Galih Pradipta
Judika

 

MENGAWALI 2023, Judika mengungkapkan rencananya menggelar tur Asia bahkan dunia, juga merilis lagu serta album baru.

"Aku sama tim lagi rencanain ada konser. Tadinya tuh mau di tahun ini rencananya. Cuma kemarin kita briefing lagi, karena kita semua mau bikin setelah ada konsep yang pertama, kita mau keliling. Tur Asia dan dunia," ungkap Judika, dikutip Senin (16/1).

"Konsep itu belum matang. Jadi ya ini kita sambil belajar. Jadi mudah-mudahan akhir tahun atau awal 2024 lah baru terlaksana (konser Judika)," imbunnya.

Baca juga: Judika Bangga Tampil sebagai Pembukaan Konser Westlife

Selain itu, Judika juga sedang mempersiapkan meluncurkan album terbaru. Namun, sebelum itu, Judika mengatakan bahwa dia juga akan merilis lagu-lagu baru yang nantinya akan tergabung dalam album tersebut.

Terkait konsernya, Judika sendiri mengaku sebenarnya sudah lama ingin melakukannya. Akan tetapi dia beserta tim masih perlu mempersiapkannya dengan lebih baik agar bisa menyuguhkan konser yang spesial.

"Dari kemarin-kemarin sebenarnya (mau ada konser). Tapi mundur-mundur terus. Cuma aku tuh maunya konser yang spesial. Kalo nggak spesial aku nggak mau," ujar Judika.

Dalam karyanya tahun ini, Judika pun ingin menampilkan hal-hal yang berbeda dalam karyanya. Dia pun juga memiliki harapan bisa berkolaborasi dengan musisi lain, salah satunya adalah raja dangdut Rhoma Irama.

"Aku tuh mau semua genre yang aku suka tuh masuk. Nah ini kan, membuatnya ini butuh persiapan. Maunya ada kolaborasi, misal sama bang Haji Rhoma, itu aku pengen banget," lanjutnya.

Kendati demikian, Judika belum ingin memberikan informasi lebih detail terkait judul album atau lagu-lagu yang akan dia keluarkan. Judika juga belum bisa menentukan tanggal pasti tur yang akan dia lakukan.

Saat ini, Judika sendiri sedang mempersiapkan untuk menjadi pembuka dalam konser Westlife yang akan diselenggarakan di ICE BSD City pada 9 Februari mendatang.

Meskipun sempat mengalami sakit pada pita suaranya, Judika mengaku sudah siap untuk kembali bernyanyi dan menghibur penonton di konser tersebut.

"Kemarin, sempat terganggu dengan pita suara karena memang setelah pandemi padat, hampir tiap hari nyanyi. Lagi kurang istirahat. Makanya tahun baru juga nggak ambil job, milih pergi ke Eropa sama keluarga sekitar 14 hari. Sekarang sudah pulih," katanya.

"Pita suara kan harus dimanusiakan juga. Artinya harus istirahat. Kemarin pola hidupnya nggak pas. Tidurnya cuma sejam, kadang nggak tidur, harus nyanyi lagi. Jadi kemarin keputusan yang tepat aku ke Eropa," tutup Judika. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok MNC Animation dan MNC Pictures

Film Kiko In the Deep Sea Siap Tayang 23 Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:33 WIB
Dengan kehidupan ekosistem laut saat ini, kehadiran film Kiko In the Deep Sea dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk...
Instagram @christinehakimofficial

Akting Christine Hakim di The Last of Us Disebut Warganet Pantas Dapat Emmy

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 12:02 WIB
Para penikmat serial pun memuji aktingnya. Mereka menyebut ketakutan yang ditampilkan Christine Hakim begitu nyata namun tak...
DOK Pribadi.

GoPlay Creator's Playdate Pertemukan Kreator Konten Musik dengan Fans

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:20 WIB
Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp45 ribu hingga Rp700 ribu melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya