Selasa 10 Januari 2023, 10:15 WIB

Preston Pablo Awali 2023 Lewat Single AY AY AY

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Preston Pablo Awali 2023 Lewat Single AY AY AY

MI/HO
Preston Pablo

 

MUSISI dan penulis lagu yang sedang ramai dibicarakan, Preston Pablo, baru saja merilis single terbarunya, AY AY AY. Lagu itu menjadi momentum Pablo mengawali 2023 dengan meriah sekaligus menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan lagu pop untuk meramaikan lantai dansa.

Tentang AY AY AY, Pablo berbagi, "Lagu ini bercerita tentang sebuah dunia fantasi di mana seluruh mimpiku yang paling liar terjadi. Ini adalah ideku tentang kesuksesan secara material yang aku manifestasikan melalui lagu ini."

Pada 2022, Pablo telah merilis berbagai single termasuk, Love You Bad, yang dengan sempurna memamerkan keahlian penulisan lagunya yang kental dengan melodi R&B yang lembut. Love You Bad juga menunjukkan kemampuan Pablo dalam menggabungkan berbagai genre musik.

Baca juga: Mantan Vokalis Sex Pistols Bersaing untuk Bela Irlandia di Eurovision

Tahun lalu merupakan tahun yang menuai berbagai sukses bagi Pablo. Salah satunya adalah saat single Flowers Need Rain, yang ia tulis bersama produser-penulis lagu multi-platinum Banx & Ranx, masuk ke berbagai chart. 

Single yang telah disertifikasi platinum itu kini telah meraih lebih dari 43 juta stream secara global dan menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara. 

Flowers Need Rain, baru-baru ini, juga menduduki posisi #1 sebagai lagu yang paling banyak dicari di Shazam di Kanada dan masuk ke berbagai chart Viral Top 50 di Spotify. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok MNC Animation dan MNC Pictures

Film Kiko In the Deep Sea Siap Tayang 23 Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:33 WIB
Dengan kehidupan ekosistem laut saat ini, kehadiran film Kiko In the Deep Sea dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk...
Instagram @christinehakimofficial

Akting Christine Hakim di The Last of Us Disebut Warganet Pantas Dapat Emmy

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 12:02 WIB
Para penikmat serial pun memuji aktingnya. Mereka menyebut ketakutan yang ditampilkan Christine Hakim begitu nyata namun tak...
DOK Pribadi.

GoPlay Creator's Playdate Pertemukan Kreator Konten Musik dengan Fans

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:20 WIB
Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp45 ribu hingga Rp700 ribu melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya