Kamis 05 Januari 2023, 12:15 WIB

Sophia Latjuba Jadi Brand Ambassador Elizabeth

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Sophia Latjuba Jadi Brand Ambassador Elizabeth

Instagram @sophia_latjuba88
Sophia Latjuba

 

MERAYAKAN ulang tahunnya yang ke-60, jenama fesyen lokal Elizabeth menggandeng Sophia Latjuba sebagai brand ambassador atau duta merek.

Pemilihan Sophia dinilai akan memberikan warna baru bagi Elizabeth. Sophia dianggap mampu membuktikan dirinya sebagai model, aktris, dan penyanyi yang tetap eksis hingga saat ini.

"Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif. Sejak dahulu dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tidak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi," ujar Direktur Elizabeth, Lisa Subali, melalui siaran resminya, Kamis (5/1).

Baca juga: Bidik Gen Z, Brand Fesyen Obermain Kolaborasi dengan Smiley

Lisa berharap penunjukan Sophia sebagai duta mereka dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap tas Elizabeth dan juga memberikan inspirasi bagi orang-orang untuk terus berkarya.

Sophia sebagai penyuka fesyen mengaku bangga bisa terpilih sebagai duta merek. Dia berharap bisa berkontribusi untuk memajukan jenama lokal Indonesia.

"Bukan cuma aku, Indonesia juga harusnya bangga memiliki fashion brand lokal seperti Elizabeth yang terus berkarya selama 60 tahun," kata Sophia.

Tahun ini, Elizabeth merayakan ulang tahun ke-60. Berawal dari industri rumahan yang dibangun pada 1963 oleh Handoko Subali, kini, Elizabeth sudah menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia dengan memiliki lebih dari 90 toko.

Mengangkat tema Elizabeth 60 years of Symphonic Journey, Elizabeth ingin menggambarkan rangkaian perjalanan Elizabeth yang indah selama 60 tahun berkarya. 

Layaknya alunan simfoni yang terdiri atas rangkaian nada yang dihasilkan dari berbagai alat musik, begitu pula dengan
perjalanan Elizabeth.   

Tahun ini, Elizabeth juga meluncurkan beberapa koleksi terbatas spesial 60 tahun yang akan dirilis pada Maret, Juli, dan Oktober 2023.

Sepanjang ]2023, Elizabeth akan membuat sejumlah rangkaian kegiatan dan kampanye untuk merayakan 60 tahun Elizabeth. Rangkaian tersebut dapat dilihat informasinya melalui Instagram Elizabeth (@elizabeth_ez), YouTube Elizabeth (Elizabeth Ez), serta Tiktok Elizabeth (ElizabethBag). (Ant/OL-1)

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya