Sabtu 10 Desember 2022, 08:45 WIB

Blxst Gandeng Larry June Rilis Single Keep Calling

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Blxst Gandeng Larry June Rilis Single Keep Calling

MI/HO
Blxst dan Larry June

 

MUSISI R&B Amerika Serikat (AS), Blxst, merilis single kolaborasinya bersama rapper Larry June, yang sedang ramai dibicarakan di ranah hip-hop dunia, lewat single terbaru mereka Keep Calling, yang dirilis melalui Red Bull Records/Evgle LLC. 

Lagu kolaborasi itu dirilis setelah sederet prestasi yang Blxst cetak belum lama ini termasuk tur dunianya yang terjual habis semua tiketnya, nominasi penghargaan Grammy 2023, trofi Billboard R&B / Hip-Hop Rookie of The Year 2022, dan disebut sebagai "pemimpin era baru musik hip-hop di LA" oleh LA Times.

Blxst, yang berasal dari Los Angeles, memulai 2022 dengan kemenangannya di XXL Award saat ia membawa pulang piala untuk kategori Best New Artist of The Year, dan kemudian merilis proyek solo terbarunya, Before You Go (200 juta stream), yang menampilkan single About You, yang meledak di radio AS, dan berkolaborasi dengan sejumlah brand ternama lewat beberapa acara pop up di Los Angeles, Chicago, dan London.

Baca juga: Blxst Rilis Video Musik Never Was Wrong

Kini, dengan lebih dari 2 miliar stream sepanjang kariernya (1 miliar stream selama setahun terakhir) dan berbagai single bersertifikasi platinum dan gold, sangat tidak bisa dipungkiri bahwa tahun ini menjadi tahun terbesar sepanjang karir Blxst. 

Ia juga meraih 2 nominasi BET Hip Hop Awards, nominasi Best Male R&B/Pop Artist di gelaran BET Awards 2022, memenangkan XXL Awards untuk Best New Artist of the Year, dan sebuah nominasi penghargaan GRAMMY untuk single Die Hard di album Kendrick Lamar, Mr. Morale & The Big Steppers.

Pertumbuhan pendengar musik Blxst di Asia Tenggara meningkat drastis selama 2021 lewat lagu Chosen yang sukses duduk di posisi #1 Hot Hits Philippines, #12 di Top 50 Chart - Philippines, #9 di Viral 50 Chart - Philippines di Spotify, dan dimainkan oleh 4 stasiun radio utama di Filipina. 

Lagu tersebut juga viral di TikTok di mana banyak kreator TikTok asal Filipina menggunakan lagu tersebut untuk berbagai konten dance. Menyusul kesuksesan lagu Chosen, Blxst kemudian terpilih sebagai musisi yang wajahnya dipampang di billboard Spotify di jantung kota Manila.

Perjalanannya yang konsisten menuju puncak memang tidak tertandingi dan ia akan terus bergerak ke tingkat berikutnya. Nantikan terus musik-musik barunya pada 2023 yang akan datang. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @parkb0gum

Park Bo Gum Bergabung dengan Agensi THEBLACKLABEL

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 Januari 2023, 13:15 WIB
THEBLACKLABEL merupakan agensi yang didirikan pada 2015 oleh dua produser YG ENtertaintment Teddy dan...
Instagram @yookihhh

Kihyun MONSTA X ungkap Perubahan Sejak Lakukan Debut, 8 Tahun Lalu

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 Januari 2023, 12:30 WIB
Menurut Kihyun, berkat para personel MONSTA X, dirinya merasa terinspirasi untuk bekerja lebih...
AFP/Jung Yeon-je

Konser NCT 127 Mampu Menarik 700 Ribu Penonton

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 30 Januari 2023, 12:26 WIB
Grup yang berisi sembilan personel ini tampil dalam 28 putaran konser di beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Filipina,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya