Jumat 02 Desember 2022, 14:15 WIB

Son Deon Berkisah Soal Upaya Pertahankan Cinta di Sekali Lagi

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Son Deon Berkisah Soal Upaya Pertahankan Cinta di Sekali Lagi

ANTARA/HO
Son Deon

 

PENYANYI Son Deon merilis single berjudul Sekali Lagi di bawah naungan label musik Hit A Entertainment, yang mengisahkan perjuangan dalam mempertahankan hubungan cintanya dengan sang kekasih.

"Lagu ciptaan Ardhika Purba ini bercerita tentang kisah cinta seorang wartawan yang berjuang mempertahankan hubungan cinta dengan kekasihnya. Ternyata kisah cinta kasih antara wartawan dengan kekasihnya itu penuh lika liku, termasuk perbedaan kasta juga menjadi kendala, serta pernak pernik problema cinta lainnya," ujar Son Deon dalam keterangan resmi, Jumat (2/12).

Son Deon mengatakan, semua cerita dari lagu Sekali Lagi akan divisualisasikan ke dalam video klip yang digarap secara sinematik oleh Darius, seorang sutradara muda yang sering meraih penghargaan film pendek lokal maupun internasional.

Baca juga: Spotify Wrapped 2022: Tulus Duduki Posisi Teratas di Tiga Kategori

Andhika Purba, selaku pencipta lagu sekaligus produser eksekutif dari label Hit A Entertainment, menambahkan penggarapan video klip secara sinematik itu bertujuan agar masyarakat dapat menikmati karya Son Deon dengan sempurna.
  
"Penggarapan video klip dibikin serius seperti film pendek dengan sudut pandang sinematografi yang artistik, agar produk ini bisa dinikmati masyarakat secara sempurna, antara lagu dan video klipnya," kata Andhika.

Ia juga memuji penyanyi kelahiran Denpasar, Bali, pada 12 Mei 1991 itu sebagai salah satu penyanyi pria berkualitas di Indonesia.

"Dan label kita sangat mengapresiasi dan mengakomodasi setiap penyanyi dan musisi yang berkualitas dalam berkarya," katanya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Bridget Bennett

Lagu Dipakai Tanpa Izin, Black Eyed Peas Gugat Perusahaan Mainan 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 07:15 WIB
Karakter mainan yang dimaksud adalah The Poopsie Slime Surprise: Dancing...
ANTARA/HO

Film Berbalas Kejam akan Tayang di Prime Video pada 16 Februari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 06:30 WIB
Film ini mengisahkan Adam, seorang arsitek berbakat yang kini hidup dengan trauma selama dua tahun, setelah keluarganya dibunuh di depan...
Instagram @vidialdiano

Vidi Aldiano Butuh 10 Tahun Sebelum Putuskan Berbisnis Bersama Sahabat

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 06:00 WIB
Suami Sheila Dara itu mengatakan sempat tidak berani melakukan bisnis dengan teman karena merasa belum tentu merasa cocok dari segi visi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya