Jumat 28 Oktober 2022, 10:15 WIB

Bintangi Film Horor, Refal Hadi Keluar dari Zona Nyaman

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Bintangi Film Horor, Refal Hadi Keluar dari Zona Nyaman

MI/PANCA SYURKANI
Refal Hady

 

PERTAMA kali menjajal tampil di genre horor dengan bermain di film Perempuan Bergaun Merah, Refal Hady bersyukur bisa keluar dari zona nyamannya.

"Alhamdulillah, akhirnya keluar dari zona nyaman. Di sini, gue yang biasanya drama, mungkin ini pengalaman yang menurut gue luar biasa nggak akan terlupakan. Dan semoga banyak yang suka ya," ungkap Refal, dikutip Jumat (28/10).

Pada film itu, Refal berperan sebagai Putra. Menurut Refal, karakter yang ia mainkan ini merupakan seorang pria yang bersahaja, dan sangat mencintai kekasihnya.

Baca juga: Refal Hady dan Tatjana Saphira Tertantang Beradu Akting di Perempuan Bergaun Merah

Namun di samping itu, Refal menggambarkan sosok Putra sebagai pacar yang posesif terhadap kekasihnya.

"Dari awal pengembangan karakter itu lumayan brainstorm. Gimana ngebawanya, terus mau dibikin seperti apa. Tapi Putra memang orang yang bersahaja, cinta banget sama pacarnya dan ingin menyelidiki kemana hilangnya sang pacar," jelas Refal.

"Cuma serunya di balik itu, layer emosi yang menurut aku nggak bisa diakses sebelumnya. Di sini, terrify-nya yang dibawa terus cowo yang posesif tapi dia nggak tahu kalau dia seperti itu," imbuhnya.

Lebih dalam, Refal pun mengaku dirinya sebenarnya lebih nyaman untuk bermain di film dengan genre drama seperti yang biasa ia perankan.

Akan tetapi, sebagai seorang aktor, Refal merasa bahwa dirinya harus tetap belajar dan mencoba berbagai hal baru. Oleh sebab itu, dia pun tidak menolak jika harus berperan dalam film horor. Namun, Refal mengaku perlu mempersiapkan fisik dan mental terlebih dulu.

"Mau mau saja dong pasti (main film horor lagi). Pastinya pengen nyoba semua. Cuma kalau dibilang zona nyamannya di mana, pastinya drama. Tapi karena mau coba keluar dari zona nyaman makanya mau main horor," ujarnya.

"Harus dipersiapkan dulu ya semunya (kalau main horor lagi). Dari segi fisik, mental, untuk bisa memutuskan kalau gue mau main horor lagi," pungkasnya. (ANt/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. Uniqlo

Desain Terbaru T-Shirt Amal UT Peace For All Diluncurkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 21:32 WIB
Seperti koleksi sebelumnya, donasi yang terkumpul dari proyek T-shirt Amal Peace For All di Indonesia akan dialokasikan untuk Save the...
Ist

Hadirkan Aktor Korea Song Joong-Ki, Launching Produk Scarlett Raih MURI  

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 16:57 WIB
Aktor drama Korea, Song Joong-Ki, menyampaikan apresiasinya bagi ratusan fans yang telah mengantre demi mengikuti Meet & Greet di...
DOK Marvel.

The Marvels bersama Park Seo Joon Tayang Juli 2023

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 02 Desember 2022, 16:50 WIB
The Marvels ialah sekuel mendatang dari Captain Marvel yang dibintangi Park Seo Joon juga Brie Larson dan masih banyak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya