Sabtu 25 Juni 2022, 10:30 WIB

Elley Duhe Rilis Single Pieces

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Elley Duhe Rilis Single Pieces

MI/HO
Elley Duhe

 

POPULER setelah lagunya Middle of the Night viral, bintang pop Elley Duhe merilis single terbarunya, Pieces. Lagu terbaru Duhe itu menceritakan tentang seseorang yang menginginkan kita, namun kita tidak langsung memberikan semuanya — karena kepercayaan dan cinta adalah hal yang perlu dimenangkan terlebih dahulu. 

Selalu melihat segalanya dari sudut pandang yang lebih besar, Duhe dan musik art-pop-nya yang dreamy memiliki nuansa yang sempurna untuk menghadapi masa-masa sulit. Seperti semua karyanya, ia berusaha untuk menemukan harapan saat menghadapi berbagai situasi yang ada. 

"Aku memiliki begitu banyak kepositifan dalam diriku, tetapi aku juga memiliki sisi gelap," katanya. "Semuanya hidup berdampingan secara harmonis."

Baca juga: AmPm Berkolaborasi dengan Nathan Hartono di Tokyo On My Mind

"Aku merasa seperti kita semua hanya bergantung pada planet ini untuk bisa memiliki kehidupan yang berharga," kata Duhe. "Hidup ini hanya sementara. Dan situasi sekarang memang sangat aneh, tapi memang begitulah hidup ini."

Merupakan sebuah perjalanan yang mendalam dan spiritual bagi musisi berusia 29 tahun ini untuk bisa sampai ke sini, tetapi ia tahu bahwa ini memang takdirnya. 

Duhe tumbuh dikelilingi oleh para pecinta musik – dengan ayah dan pamannya yang bekerja sebagai musisi di New Orleans. 

"Aku akan selalu terpengaruh jika ada seseorang yang memainkan musik – baik itu lagu yang mereka tulis atau hanya memainkan musik favorit mereka. Aku dibesarkan di sekitar musik blues, rock, alternative, classic, country, pop, dan hip-hop. Aku mendapat sample yang baik dari berbagai jenis musik," paparnya.

Setelah tampil di berbagai kafe, bar, pesta, dan memanfaatkan setiap kesempatan yang ia miliki, Duhe akhirnya mulai tampil mendukung nama-nama besar di sekitar Nashville, Los Angeles, dan Austin sebelum kemudian berhenti sekolah untuk mengasah keahliannya lebih dalam. 

Sejak pindah ke Los Angeles untuk memulai karier musiknya secara resmi pada 2016, Duhe telah merilis serangkaian lagu hits dan megumpulkan jutaan stream. 

Ia tampil di berbagai festival besar seperti Coachella dan Lollapalooza, dan berkolaborasi dengan musisi ternama termasuk Gryffin dan Zedd, dan membangun hubungan erat yang tak terpisahkan dengan banyak penggemarnya secara online.

Elley Duhe akan segera merilis banyak musik baru tahun ini. (RO/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok. UUD

Denny Caknan Perkenalkan Platform Meta-Human Ujung-ujungnya Dangdut

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:01 WIB
Denny Caknan turut bekerja sama dengan insan dan perusahaan kreatif lokal yaitu Scale Up Indonesia, Future Creative Network, dan...
Dok The Next Vibes

The Next Vibes Season 2 Diikuti Peserta Dari Berbagai Penjuru Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 17:53 WIB
Ajang pencarian bakat online terbesar di Indonesia “The Next Vibes” telah memasuki Season 2. Pada putaran baru ini, sangat...
MI/Meilani Teniwut

Film Hansan: Rising Dragon Tuai Pujian

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 12:28 WIB
Dalam pemutaran perdana film itu di Indonesia, Hansan: Rising Dragon sukses menuai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya