Kamis 07 April 2022, 10:15 WIB

Rasyiqa Kembali Usung Musik Pop Rock Era 2000-an di Get Up (Get Out)

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Rasyiqa Kembali Usung Musik Pop Rock Era 2000-an di Get Up (Get Out)

Instagram @rasyiqathrf
Rasyiqa

 

PENYANYI dan penulis lagu asal Jakarta Rasyiqa kembali membawakan musik pop awal 2000-an lewat single keduanya, yang berjudul Get Up (Get Out) yang baru saja dirilis.

Single kedua tersebut menceritakan tentang seseorang yang sudah siap untuk meninggalkan situasi yang tidak lagi cocok dengan dirinya.

"Saya selalu berjuang untuk membuat keputusan untuk diri saya sendiri. Sering kali disuruh berbaur dengan sekelompok orang. Terkadang saya tidak keberatan, tapi, menjadi seorang yang harus mencocoki dirinya dengan keadaannya seperti bunglon, memasang topeng berbeda, itu melelahkan," ujar Rasyiqa melalui keterangan tertulis, dikutip Kamis  (7/4).

Baca juga: UNGU Berkolaborasi dengan Rhoma Irama

"Intinya, saya kehilangan diri saya demi orang lain dan saya tidak tahu apa yang sebenarnya bisa membahagiakan saya. Mencoba untuk tidak mementingkan diri sendiri namun saya sadar itu ceroboh. Saya hanya tahu bahwa saya harus keluar dari hubungan yang menguras tenaga saya, secara fisik dan mental," lanjut dia.

Get Up (Get Out) diproduseri oleh salah satu anggota Vintonic, Heston Prasetyo. Sebelumnya, saat menjadi seorang staf label rekaman, Rasyiqa dan Heston telah terlibat dalam beberapa proyek. 

Pada akhir 2021, mereka berkolaborasi membuat versi baru dari Reckless yang menampilkan seluruh anggota Vintonic, dengan judul Reckless (But Make It 80's).

"Jika sebelumnya Heston menyeret saya ke band era 80-an dalam versi rearansemen Reckless, kali ini saya menyeretnya ke dunia bintang pop Disney awal 2000-an dan beberapa band pop punk pertengahan 2000-an," kata Rasyiqa.

Selain Heston, Get Up (Get Out) juga merupakan kolaborasi kedua antara Rasyiqa, cellosux, Sade Susanto, Enrico Octaviano, duo rock MARTIALS. Kemudian, mixing dilakukan oleh Stevano dari Studio Sembunyi sedangkan mastering oleh Dimas Pradipta dari SUM IT! Studio.

Sementara itu, video klipnya disutradarai oleh Stephany Azali. Video klip merupakan visualisasi dari pengalaman pribadi Rasyiqa.

Get Up (Get Out) sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming seperti Spotify, Apple Music, Resso, YouTube Music, JOOX, Deezer. Video klipnya juga sudah dapat ditonton di kanal YouTube milik Rasyiqa. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/Robyn Beck

Beyonce akan Gelar Tur Amerika Utara dan Eropa Mulai Mei

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 05:45 WIB
Konser, yang akan digelar pada Mei dan Juni di Eropa serta Juli hingga September di Amerika Serikat (AS) dan Kanada, merupakan tur solo...
Instagram @alifikryreal

Ali Fikry Belajar Bahasa Jawa Demi Peran di Film Waktu Magrib

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 05:30 WIB
Ali, yang berperan sebagai Adi, adalah satu dari tiga bersaudara yang menjadi biang dari rentetan teror mistis yang menghantui desa tempat...
Instagram @astridbasjar

Rayakan 20 Tahun Berkarya, Astrid Rilis Single Jadikan Aku Ratu

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 04:15 WIB
Astrid mengatakan, 20 tahun bukan waktu yang singkat. Dia mengakui tidak semua berjalan mulus dan banyak tantangan yang sudah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya