Senin 14 Februari 2022, 10:05 WIB

Fantasia, Ajakan Harra untuk Menjelajah ke Dunia Fantasi

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Fantasia, Ajakan Harra untuk Menjelajah ke Dunia Fantasi

Instagram @harramusic
Harra

 

GRUP band asal Bandung, Harra, merilis single ketiga mereka berjudul Fantasia yang mengajak para pendengar untuk menjelajahi dunia fantasi penuh cinta.

Mengutip siaran pers, Senin (14/2), lagu tersebut ditulis Rainer Bangsawan, Haryo Tejo, dan Vico Wibowo, menceritakan kisah romansa di mana dua insan sedang hanyut dalam asmara.

Melalui lagu tersebut, Harra mencoba merepresentasikan cinta yang memberikan stimulus hebat pada setiap orang yang sedang merasakannya serta menciptakan ragam warna dalam setiap lembaran kisahnya.

Baca juga: Favorite, Lagu Terbaru Jinan Laetitia

Mereka berharap, Fantasia dapat menggenggam hati yang sedang kasmaran untuk terbang bersama menjelajahi dimensi lain dari indahnya jatuh cinta.

Fantasia memiliki sentuhan urban pop seperti lagu-lagu Harra sebelumnya, dilengkapi dengan suara keyboard dan synthesizer.

Lagu Fantasia juga digarap bersama Annisa R sebagai backing vocal director dan Dendy Sukarno di bass sekaligus terlibat dalam proses mixing. Sedangkan untuk mastering, dilakukan Geoff Pesche di Abbey Road Studio, London, Inggris.

Dengan dirilisnya Fantasia, Harra juga berharap dapat terus menunjukkan eksistensi mereka di industri musik Indonesia sekaligus meramaikan pasar musik dengan suasana urban pop yang akan menghipnotis pada penikmatnya.

Harra merupakan grup band asal Bandung yang beranggotakan Isaac G Mondi dan Asilah Andeina yang mengisi vokal, Rainer Bangsawan dan Haryo Tejo pada gitar, dan Vico Wibowo pada keyboard dan synth. 

Mereka melakukan debut pada 2020 dengan merilis single Jelajahi Rasa. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/Retno Hemawati

Ifan Seventeen Merilis Album Masih Harus Di Sini

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 November 2022, 21:20 WIB
Satu-Satunya Personel Seventeen yang masih hidup usai mendapat musibah pada tahun 2008 di Banten, Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen...
Instagram @the_verivery

Minchan Rehat Sementara dari VERIVERY

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 14:00 WIB
"Minchan dari VERIVERY tidak akan berpartisipasi dalam acara fansign hari ini karena masalah kesehatan. Kami meminta pengertian dari...
Instagram @sarwendah29

Sarwendah Selalu Baca Label Kemasan Obat untuk Anak

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 29 November 2022, 13:45 WIB
"Untuk semua obat yang ada di rumah, aku biasanya lihat expired-nya dulu karena kan bisa aja stoknya dari kapan tahu. Terus aku juga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya