Jumat 21 Januari 2022, 09:55 WIB

Sua Sapa, Hasil Kolaborasi Tiarra Effendy dan Harra

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Sua Sapa, Hasil Kolaborasi Tiarra Effendy dan Harra

Antara/HO
Tiara Effendy dan Harra

 

PENYANYI Tiara Effendy berkolaborasi dengan grup asal Bandung, Harra, lewat lagu berjudul Sua Sapa, yang akan dirilis pada hari ini, Jumat (21/1).

Menariknya, lagu Sua Sapa digarap keduanya dan didedikasikan untuk tiga pesepeda Indonesia yaitu Jerry Rachman, Gisza Gabriella, dan Alman Julhijan, yang akan melakukan perjalanan sepeda sejauh 1.000 kilometer dari Bandung menuju Bali. Perjalanan panjang tersebut akan dimulai pada 17 Januari 2022.

Melalui lagu Sua Sapa, Tiara dan Harra menceritakan sebuah perjalanan yang ditempuh bersama untuk mengejar mimpi. Meski mimpi yang menjadi tujuan terkadang berbeda, perpisahan tidak akan selalu berakhir menjadi kesedihan.

Baca juga: Black Country, New Road Rilis Single Baru

Proses pembuatan lagu Sua Sapa melibatkan Rainer Bangsawan, Haryo Tejo, dan Vico Wibowo sebagai produser. Mereka juga berperan sebagai penulis lagu dibantu Asilah Andreina.

Sementara itu, vocal director dan backing vocal dibantu Kamga, mixing dan mastering oleh Dendy Sukarno. 

Kemudian, strings oleh Anime String Quartet, yang digawangi Ahmad Ramadhan pada violin 1, Fitrah Ramdhan pada violin 2, Angga Aditrya pada viola, Robby Subarja pada cello, serta orchestrate oleh Dorry Windhu Sanjaya.

Bersamaan dengan perjalanan 1.000 kilometer menggunakan sepeda tadi, akan digelar Bersua Sapa Live di lima kota di Indonesia yaitu Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan diakhiri di Bali pada 28 Januari 2022.

Selain memberikan dukungan pada tiga pesepeda tersebut, acara Bersua Sapa Live diadakan untuk saling berkenalan dan menyapa kembali para pahlawan lokal di tiap kota yang disinggahi. 

Harapannya, acara tersebut dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya, berkontribusi, dan memberi dampak positif bagi sekitar. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Instagram @sooyaaa__

DIOR Beauty Hadirkan Jisoo BLACKPINK di kampanye WhatsApp Pertama

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 12:45 WIB
Melalui kampanye ini, DIOR memberikan akses kepada 9,6 juta pengikut akun Instagram @diorbeauty ke konten dan percakapan eksklusif melalui...
Instagram @kotakband_

Kotak Mengaku Rindu Sound System yang Menggelegar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 18 Mei 2022, 12:15 WIB
"Kita rindu suara sound menggelegar kalau kita kan penghibur di atas panggung. Apalagi kita musik rock. Itu yang kita kangenin musik...
 ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Band Kotak Rilis Album Baru pada September 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 11:49 WIB
KotaK band bocorkan akan merilis album baru menjelang ulang tahun grup band ini pada bulan September...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya