Sabtu 05 Februari 2022, 12:38 WIB

Penyanyi Dangdut Jacky Hasan Meninggal Dunia akibat Tumor Otak

Mediaindonesia.com | Hiburan
Penyanyi Dangdut Jacky Hasan Meninggal Dunia akibat Tumor Otak

DOK Instagram akun Elvy Sukaesih.
Elvy Sukaesih dan Jacky Hasan.

 

PENYANYI dangdut Jacky Hasan, 49, meninggal dunia hari ini sekitar pukul 05.00 WIB di Rumah Sakit Dharmais Jakarta. Penyakit yang diderita ayah satu anak ini yaitu tumor otak.

Itu disampaikan Roy Chandra selaku manajemennya dari RC Creative saat dihubungi, Sabtu (5/2). "Ada benjolan kecil di kepala dan sempat dirawat di rumah sakit selama dua pekan," tuturnya. 

Jacky sering merasa nyeri kepala beberapa bulan terakhir. Menurut Roy, almarhum akan dimakamkan habis zuhur ini di TPU Karet Kebembem Slipi, Jakarta Barat. 

Selain menyanyi di sejumlah panggung, disebutkan Jacky menjadi Bendahara Anugrah Royalti Dangdut Indonesia (ARDI). Ia juga menjadi host Konten YouTube OBD (Obrolan Bintang Dangdut) di kanal YouTube JRCTV.

"Banyak sebenarnya agenda kegiatan yang saya dan beliau akan jalankan. Kami sempat buka Klinik Vocal Dangdut di bawah naungan RC Creative (manajemen Jacky)," ujar Roy.

Ada keinginan yang belum tersampaikan oleh almarhum yaitu meluncurkan single terbarunya. Rencananya, single itu akan tayang di akhir 2021, tetapi ditunda.

Padahal lagu dan klip sudah siap diluncurkan. "Insyaallah jadi (diluncurkan). Hanya nanti saya koordinasi sama keluarga dulu kapan izinnya bisa diluncurkan. Single terbarunya berjudul Ramuan Cinta ciptaan Endang Kurnia," ungkap Roy. Tak lupa Roy memohon maaf jika ada salah sikap dan ucapan almarhum selama ini kepada semua pihak.

Baca juga: Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy dan Erie Suzan Berduka

Sejumlah penyanyi dangdut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Jacky. Sebut saja Elvy Sukaesih di akun resminya di Instagram elvy_sukaesih. 

"InnaliLLAHI wa Inna ilaihi Rojiuun...Telah Wafat pada hari ini Sabtu 5 Februari 2022, Jam 5 Subuh, Penyanyi senior JACKY HASAN. @jackyhasan72 Umie Elvy dan Keluarga Turut Berduka dan Berdo'a.., Semoga Almarhum Jacky Hasan Husnul KhotÄ«mah dim Ampunan, Rahmat dan Ridhö ALLAH SWT, Alfatiha,, dan Semoga Keluarga yang ditinggalkan dalam Kesehatan penuh Keikhlasan dan Kesabaran..Aamiin Yaa ROBBAL ALAMIIN." (OL-14)

Baca Juga

Instagram @phrrince

Gabriel Prince Mengaku Sempat tidak Pede Tampil di Kau & Dia 2

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:45 WIB
Dalam Kau & Dia 2, Prince berperan sebagai Bryan, yang digambarkan sebagai sosok pria yang memiliki sikap...
Instagram @claurakiehl

Cinta Laura Ungkap Alasan Tertarik Majukan Pendidikan di Tanah Air

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 13:15 WIB
"Penting sekali semua orang bisa menyadari bahwa belajar itu adalah proses yang akan kita jalani seumur...
AFP/Dia Dipasupil/Getty Images

Buntut Insiden Penembakan di Copenhagen, Harry Styles Batalkan Konser

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 04 Juli 2022, 11:00 WIB
Styles dijadwalkan tampil di Royal Arena pada Minggu (3/7) malam waktu setempat sebagai bagian dari rangkaian tur bertajuk Love On...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya