Rabu 29 Desember 2021, 10:00 WIB

Britney Spears Belum Siap Kembali ke Industri Musik

Mediaindonesia.com | Hiburan
Britney Spears Belum Siap Kembali ke Industri Musik

AFP
Britney Spears

 

Penyanyi solo wanita Britney Spears telah mengisyaratkan dia belum siap untuk kembali ke industri musik dan membuat lagu, setelah 13 tahun berada di bawah konservatori yang mengambil kendali atas urusan pribadi dan bisnisnya.

Dikutip dari Reuters pada Rabu, hal ini membuat penyanyi berusia 40 tahun itu takut pada bisnis hiburan.

Spears, yang bulan lalu dibebaskan dari pengaturan pengadilan pada tahun 2008 yang dibebaskan dari konservatori oleh ayahnya, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia ingin "mendorong diri sedikit lebih jauh dan melakukan hal-hal yang sebelumnya membuat saya takut" pada tahun 2022.

"Saya kira tampaknya aneh bagi kebanyakan orang mengapa saya bahkan tidak bermain musik lagi... Orang-orang tidak tahu hal-hal buruk yang telah mereka lakukan kepada saya secara pribadi dan setelah apa yang saya alami, saya takut pada orang-orang dan bisnis," tulis Spears, yang terakhir tampil di depan umum pada Oktober 2018.

"Tidak melakukan musik saya lagi adalah cara saya untuk mengatakan 'persetan' dalam arti... ketika itu (musik saya) hanya benar-benar menguntungkan keluarga saya dengan mengabaikan pekerjaan saya yang sebenarnya. Sepertinya saya secara tidak sadar membiarkan mereka menang," tambah pelantun "Toxic" itu.

Spears, yang bertunangan dengan Sam Asghari, mengeluh kepada hakim yang bertanggung jawab atas kasus konservatori awal tahun ini bahwa dia menemukan ayahnya Jamie Spears, yang bertanggung jawab atas karirnya, disebut "mengendalikan hidupnya".

Jamie Spears telah dihapus sebagai konservator pada bulan September. Dia mengatakan satu-satunya tujuannya adalah untuk membantu putrinya merehabilitasi karirnya setelah dia menderita gangguan kesehatan mental pada tahun 2007 dan bahwa dia selalu bertindak demi kepentingan terbaik putrinya. (OL-12)

Baca Juga

MI/Herman

The Ayayay Perkenalkan Ada Apa Dunia di Pre Event Java Jazz

👤RO/Micom 🕔Minggu 15 Mei 2022, 22:38 WIB
The Ayayay luncurkan mini album Ada Apa Dunia 25 April...
AFP/Jim Lo Scalzo.

Sutradara Aquaman James Wan Unfollow Amber Heard di Instagram

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 19:05 WIB
Menariknya, akun Instagram Warner Bros Pictures dan Warner Bros Entertainment rupanya juga meng-unfollow aktris berusia 36 tahun...
PIERRE ALBOUY / AFP

Festival Film Cannes ke-75 Segera Dimulai dalam Beberapa Hari

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 12:30 WIB
Para tamu undangan tidak akan melalui tes Covid-19 namun sangat dianjurkan untuk menggunakan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya