Jumat 27 Agustus 2021, 23:27 WIB

Penyesalan Mendalam di Balik Single Goodtimes, Keliru

Mediaindonesia.com | Hiburan
Penyesalan Mendalam di Balik Single Goodtimes, Keliru

Dok Goodtimes
Goodtimes

 

Usai merilis single Lawan dengan Ray Prasetya di Juni 2021, Goodtimes melepas single baru berjudul Keliru. Di bawah naungan Halona Records, single ini sudah bisa dinikmati di Spotify, Youtube, Apple Music, JOOX, Deezer, dan berbagai gerai digital lainnya.

Tidak hanya format audio, Keliru juga dirilis lengkap bersama sebuah video klip. Digarap oleh Joshua Axel, video musik ini menghadirkan Della Dartyan, Furry Citra, serta Dea "Bamba" Arya.

Sesuai judulnya, "Keliru" bercerita tentang kekeliruan akan sebuah hubungan. “Di mana seseorang meninggalkan kekasihnya, menjalin hubungan dengan orang baru, lalu menyesal. Sampai satu ketika ia jadi sangat merindukan sosok yang ia tinggalkan sebelumnya,” tutur Gilang Prass, drummer trio ini.

Bamba, vokalis sekaligus penulis lirik lagu ini menambahkan, “Penyesalan tersebut terjadi karena ia menuruti ego dan nafsunya. Hingga ia rela mendua, membagi hatinya pada orang lain. Padahal dalam hati kecilnya, ia tahu bahwa ga ada yang lebih baik dari kekasihnya.”


Dari segi musik, lagu “Keliru” ini juga lumayan berbeda dengan rilisan-rilisan Goodtimes sebelumnya. “Mood musiknya beda, sekaligus ngasih warna lain untuk Goodtimes-- utamanya untuk rilisan-rilisan kami selanjutnya,” tutur Yai Item, sang gitaris.

Goodtimes sendiri adalah trio yang terdiri dari Yai Item (gitar), Gilang Prass (drum), dan Dea Arya alias Bamba (vokal). Jika nama mereka tak terdengar asing, itu karena mereka bukan orang-orang baru di industri musik Indonesia. Yai adalah adik dari Audy & Stevie Item, Gilang mewarisi bakat drum pamannya, Tyo Nugros (eks-drummer Dewa); sedangkan Bamba sendiri tumbuh bersama sang kakak, Pia (ex-vokalis Utopia). Pendek kata, musik bagaikan saudara yang menemani setiap aspek kehidupan ketiganya. (OL-12)

Baca Juga

INSTAGRAM

Zizie Zidane Akui Sulit saat Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

👤Miskah Syifa Putri 🕔Jumat 27 Mei 2022, 21:07 WIB
Zidane juga bercerita bahwa proses syuting sempat tertunda hingga 9 bulan. Hal tersebut membuatnya harus membangun ulang karakter Gian...
Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...
DOK MAXStream.

Film Mengejar Surga Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam pada Juni

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 08:14 WIB
Telkomsel melalui MAXstream kali ini berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia merilis film orisinal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya