Senin 09 Agustus 2021, 12:42 WIB

Woll Bantah Tampil di Spiderman No Way Home

Lidya Tannia Bangguna | Hiburan
Woll Bantah Tampil di Spiderman No Way Home

Instagram @deborahannwoll
Deborah Ann Woll

 

SPIDER-MAN: No Way Home sepertinya membawa kembali sekelompok aktor dari kontinuitas sebelumnya untuk mengulangi peran mereka.

Sebuah foto paparazzi yang menunjukkan Kirsten Dunst (yang dipastikan akan mengulangi perannya sebagai Mary-Jane Watson) bersama seorang perempuan pirang misterius bertopeng telah menjadi perbincangan di Twitter, dengan halaman penggemar mengklaim itu adalah bintang serial Daredevil Deborah Ann Woll.

Muncul secara daring untuk mengakhiri spekulasi bahwa dia mengulangi perannya sebagai Karen Page - yang berubah menjadi spekulasi bahwa film tersebut akan membawa proyek Netflix MCU kembali dalam kontinuitas - Woll hanya berkata, "Itu bukan aku."

Baca juga: Perseteruan Lucu Antara Anthony Mackie dan Tom Holland Berlanjut

Film solo MCU ketiga Spider-Man akan menampilkan Doctor Strange dan memperluas multiverse shenanigans yang diperkenalkan oleh serial Disney+ Loki ke franchise tersebut, dan akan dieksplorasi lebih lanjut di Doctor Strange and the Multiverse of Madness dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Ada juga sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse, yang membuat penggemar bertanya-tanya apakah itu akan mengikat MCU dengan film Spider-man Sony. (OL-1)

Baca Juga

MI/Sumaryanto Bronto

Synchronize Fest Rilis 100 NFT Sekaligus Jadi Tiket Seumur Hidup

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 22:10 WIB
NFT ini dapat dimenangkan oleh 100 pemilik tiket #TimNonRefund yang beruntung melalui sistem pengundian secara langsung melalui...
DOK Pribadi.

Edukasi, Drg Tri Putra Bikin Konten Pembersihan Karang Gigi

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 17:05 WIB
Dalam proses dokumentasinya, dokter Tri mengakui bahwa memang dibutuhkan waktu lebih lama untuk membuat video sambil dirinya praktik kerja...
Visinema

Nirina Zubir Sebut Keluarga Cemara 2 Angkat Keresahan Ibu-Ibu Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 16:40 WIB
Mengomentari trailer yang baru saja dirilis, Nirina Zubir sebut permasalahan atau konflik yang diangkat oleh Keluarga Cemara 2 akan dekat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya