Senin 09 Agustus 2021, 10:17 WIB

Perseteruan Lucu Antara Anthony Mackie dan Tom Holland Berlanjut

Henry Hokianto | Hiburan
Perseteruan Lucu Antara Anthony Mackie dan Tom Holland Berlanjut

AFP/Alberto PIZZOLI
Anthony Mackie

 

ANTHONY Mackie meneruskan 'perseteruan' antara dirinya dengan sesama aktor Marvel, Tom Holland.

Hubungan antara Mackie dan Holland di media sosial dan dalam wawancara dikenal sering berseteru, memperlihatkan pasangan itu seperti ingin membuktikan bahwa Ryan Reynolds dan Hugh Jackman bukan satu-satunya teman dekat dan bintang Marvel yang bisa memikat penggemar dengan perseteruan persahabatan mereka.

Bromance Mackie dan Sebastian Stan mungkin telah merebut hati dan pikiran para penggemar Marvel Cinematic Universe di mana-mana, tetapi Mackie ternyata jauh lebih keras dengan Spiderman.

Baca juga: Kit Harington Mengaku Pernah Hampir Bunuh Diri

Hanya beberapa bulan yang lalu, Captain America yang baru itu menyebut nama Holland ketika dia naik ke panggung untuk menerima Penghargaan Film MTV untuk Pahlawan Terbaik, tahu betul Hollan belum pernah menang dalam kategori yang sesuai.

Holland terkenal mengejek Mackie ketika  Mackie mengungkapkan bahwa dia belum menonton Spider-Man: Homecoming dan seakan tidak mau kalah, Holland kemudian menanggapi dengan mengatakan dia juga belum menonton film solo Falcon.

Sam Wilson mungkin akhirnya mendapatkan blockbusternya sendiri di Captain America 4, tetapi dia tidak memiliki atraksi taman hiburannya sendiri, jadi Holland mengalahkannya di sana.

Mackie kemudian membawa perseteruan tersebut ke media sosial dengan mengunggah foto skor di akun Instagramnya setelah mengunjungi Kampus Avengers di Disney California Adventure Park, dan dia menantang Holland yang berperan sebagai Spiderman di layar lebar untuk mencoba dan mengalahkan skor tingginya di perjalanan Spider-Man Web Slingers.

Mackie juga dengan berani mengklaim bahwa versi film fitur The Falcon and the Winter Soldier akan menghasilkan lebih banyak uang di box office daripada salah satu film Spider-Man yang dibintangi Holland, dan dia mendapatkan kesempatan untuk menaruh uangnya di mana mulutnya sekarang adalah Kapten Sam. Amerika sedang dalam antrian untuk penampilan judul teater pertamanya, jadi perseteruan masih jauh dari selesai. (OL-1)

Baca Juga

Twitter @realfromis_9

Lima Personel Cedera karena Kecelakaan, fromis_9 Batal Comeback

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 07:15 WIB
"Song Hayoung, Park Jiwon, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, dan Baek Jiheon mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu...
dok instagram: @marshanda99

Keluarga Pastikan Marshanda tak Hilang dan Dalam Kondisi Baik

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 23:50 WIB
"Orang dinyatakan hilang itu kan jika tidak bisa ditemukan lebih dari 24 jam, tapi Alhamdulillah selama kak Caca di AS kita tidak...
Instagram @nayeonyny

Nayeon TWICE Tegaskan tidak Ada Kata Terlambat untuk Debut Solo

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 14:15 WIB
Akhir pekan lalu, Nayeon merilis album mini (EP) perdana berjudul Im Nayeon. Ia menjadi anggota TWICE pertama yang melakukan debut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya