Minggu 06 Juni 2021, 11:54 WIB

Scarlett Johansson Sedih Harus Tinggalkan MCU

Mediaindonesia.com | Hiburan
Scarlett Johansson Sedih Harus Tinggalkan MCU

AFP/Jean-Baptiste Lacroix.
Scarlett Johansson

 

INI merupakan pernyataan resmi dari aktris Amerika Scarlett Johansson tentang perannya sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Film Black Widow akan menjadi aksinya yang terakhir kali dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Aktris berusia 36 tahun itu, dalam wawancaranya dengan Total Film, mengaku sedih harus berpisah dengan MCU. Namun, dia mengatakan akan tetap berhubungan dengan keluarga Marvel yang bekerja dengannya untuk waktu yang lama.

"Ini pasti pahit karena saya mencintai keluarga Marvel," kata Scarlett Johansson sebagaimana dikutip Geo.tv, Minggu (6/6).

"Saya tidak akan pernah siap untuk tidak menjadi bagian dari itu. Mereka akan selalu menjadi keluarga. Saya tidak akan pernah merasa siap untuk tidak berada di dalamnya karena saya benci merasa kehilangan hal-hal bersama mereka."

Karakter Natasha Romanoff sangat disayangi para pecinta film. Itulah alasan mereka heboh ketika MCU mengumumkan produksi film Black Widow pada 2017. Dengan karakter yang ditampilkan terbunuh di Infinity War, film Black Widow baru tampaknya menjadi standalone untuk Natasha Romanoff.

Scarlett Johansson melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak akan menolak kesempatan untuk bekerja dengan keluarga Marvel di masa depan.

"Siapa tahu? Mungkin suatu saat nanti, kami akan memiliki beberapa kesempatan untuk berkolaborasi dengan cara lain," katanya.

 

Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akan memulai debutnya di bioskop dan Disney+ melalui Premier Access pada 9 Juli 2021. (OL-14)

Baca Juga

Dok Demajors

Lagu Legendaris Indonesia Dilestarikan di Lagu Baru dari Masa Lalu

👤Retno Hemawati 🕔Rabu 16 Juni 2021, 06:30 WIB
Ini upaya nyata guna melestarikan dan mempopulerkan kembali lagu-lagu legendaris yang pernah berjaya di...
AFP/Frederic J. BROWN

Jessica Henwick akan Tampil di Knives Out 2

👤Henry Hokianto 🕔Rabu 16 Juni 2021, 06:12 WIB
Henwick pertama kali mendapatkan peran di serial Marvel Iron Fist yang hadir di...
AFP/VALERIE MACON

Karikatur Karya Kurt Cobain Laku Rp4 Miliar

👤Henry Hokianto 🕔Rabu 16 Juni 2021, 05:55 WIB
Cobain memberikan gambar itu kepada Jacque Chong, seorang fotografer lepas yang bekerja dengannya selama tur promosi album Nevermind di...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Orang Rimba masih Berjuang untuk Diakui

MATA Mariau tampak berkaca-kaca kala menceritakan perihnya derita kehidupan anggota kelompoknya yang biasa disebut orang rimba.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya