Minggu 06 Juni 2021, 11:54 WIB

Scarlett Johansson Sedih Harus Tinggalkan MCU

Mediaindonesia.com | Hiburan
Scarlett Johansson Sedih Harus Tinggalkan MCU

AFP/Jean-Baptiste Lacroix.
Scarlett Johansson

 

INI merupakan pernyataan resmi dari aktris Amerika Scarlett Johansson tentang perannya sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Film Black Widow akan menjadi aksinya yang terakhir kali dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Aktris berusia 36 tahun itu, dalam wawancaranya dengan Total Film, mengaku sedih harus berpisah dengan MCU. Namun, dia mengatakan akan tetap berhubungan dengan keluarga Marvel yang bekerja dengannya untuk waktu yang lama.

Baca juga: Scarlett Johansson Kritik Perannya 10 Tahun Lalu

"Ini pasti pahit karena saya mencintai keluarga Marvel," kata Scarlett Johansson sebagaimana dikutip Geo.tv, Minggu (6/6).

"Saya tidak akan pernah siap untuk tidak menjadi bagian dari itu. Mereka akan selalu menjadi keluarga. Saya tidak akan pernah merasa siap untuk tidak berada di dalamnya karena saya benci merasa kehilangan hal-hal bersama mereka."

Karakter Natasha Romanoff sangat disayangi para pecinta film. Itulah alasan mereka heboh ketika MCU mengumumkan produksi film Black Widow pada 2017.

Dengan karakter yang ditampilkan terbunuh di Infinity War, film Black Widow baru tampaknya menjadi standalone untuk Natasha Romanoff.

Scarlett Johansson melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak akan menolak kesempatan untuk bekerja dengan keluarga Marvel di masa depan.

"Siapa tahu? Mungkin suatu saat nanti, kami akan memiliki beberapa kesempatan untuk berkolaborasi dengan cara lain," katanya.

 

Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson akan memulai debutnya di bioskop dan Disney+ melalui Premier Access pada 9 Juli 2021. (OL-14)

Baca Juga

Instagram @astridbasjar

Rayakan 20 Tahun Berkarya, Astrid Rilis Single Jadikan Aku Ratu

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 04:15 WIB
Astrid mengatakan, 20 tahun bukan waktu yang singkat. Dia mengakui tidak semua berjalan mulus dan banyak tantangan yang sudah...
AFP/Getty Images/Jamie McCarthy

Ed Sheeran Merasa tidak Nyaman Bermedia Sosial

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 21:32 WIB
Penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 itu meminta maaf kepada penggemarnya dan berjanji akan kembali aktif menyapa penggemarnya lewat...
AFP/Getty Images/ Harry How

Fisik tak Mendukung, Ozzy Osbourne Batalkan Tur Eropa-Inggris

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 21:24 WIB
Osbourne dijadwalkan manggung di beberapa kota seperti Nottingham, Newcastle, Glasgow, Manchester, Dublin, London, dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya