Selasa 27 Desember 2022, 14:20 WIB

Lebih dari 6.000 Mitra Grab dan Keluarganya Ikuti Hajatan Akhir Tahun

mediaindonesia.com | Ekonomi
Lebih dari 6.000 Mitra Grab dan Keluarganya Ikuti Hajatan Akhir Tahun

Ist
Band Kotak tampil menghibur ribuan Mitra Grab di acara Hajatan yang berlangsung di Balai Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta.

 

SETELAH mendapatkan animo luar biasa dari para Mitra saat gelaran Hari Mitra Grab & Ovo pada 11 Desember lalu, Grab Indonesia menutup 2022 dengan menghadirkan acara serupa bertajuk "Hajatan di 6 kota: Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung untuk lebih dari 6.000 Mitra".

Di Jakarta, acara Hajatan dilaksanakan di Balai Komando Kopassus Cijantung dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 mitra pengemudi dan mitra merchant beserta anggota keluarganya.

Hajatan merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab dan rekan-rekan seperjuangannya, bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Gelaran ini juga merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan, “Setelah menyaksikan suka cita para perwakilan mitra Grab pada acara Hari Mitra Grab & Ovo lalu, kami berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui Hajatan."

"Acara Hajatan di setiap kota punya keunikan dan keseruan masing-masing yang memang dibuat khusus agar para mitra benar-benar punya waktu berkumpul bersama keluarga mereka," katanya dalam keterangan pers, Selasa (27/12).

"Kami berharap acara ini sekaligus bisa menutup tahun 2022 dengan hati yang bahagia dan penuh rasa syukur, serta siap menghadapi tahun 2023 dengan solidaritas yang lebih kuat,” tutur Nenang.

Baca juga: Puluhan Ribu Pekerja Transportasi dan Pelaku UMKM Terima Apresiasi dari Grab

Tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan Mitra Grab di Jakarta juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka di ajang Hajatan.

Berbagai aktivitas menarik pun dihadirkan dengan tujuan agar para Mitra dan keluarganya dapat menikmati hari ini, yakni antara lain mencicipi ragam kuliner lewat GrabFood Festival, berbagai permainan yang diperuntukkan khusus bagi anak-anak di area bermain (Kids Zone), dan menikmati hiburan musik dari bank Kotak.

Selain itu, mereka bernyanyi dan dangdutan bersama Putri Jamila yang merupakan jebolan Bintang Pantura 5, mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan otomotif lewat program GrabBenefits, dan beragam doorprize, mulai dari kipas angin, rice cooker, hingga TV

Iki Sari Dewi, Director of Jabodetabek, Grab Indonesia, mengatakan, “Kami berharap para Mitra di Jakarta yang belum berkesempatan hadir secara langsung di acara Hari Mitra Grab & Ovo dapat merasakan momen kebersamaan yang tidak kalah menarik di acara Hajatan ini.

"Menghadirkan artis kenamaan dan beragam aktivitas hiburan, kami berharap para Mitra dan keluarganya dapat benar-benar bersenang-senang dan melepas lelah sejenak,” jelasnya.

“Saya seneng banget bisa ikutan acara Hajatan ini dan ketemu sama temen-temen buat seneng-seneng bareng," kata Yandri Korpriandi, salah seorang mitra pengemudi yang mendapat doorprize motor.

"Sebelumnya kita di basecamp cuman bisa ngeliatin temen-temen yang berangkat ke Hari Mitra Grab pada seru bener di sana. Eh ga taunya di sini juga diadain," katanya.

"Ditambah lagi yang namanya rejeki ga ke mana, saya dapet doorprize motor juga. Semoga Grab makin banyak bikin acara-acara seru begini, jangan kasih kendor!” ujar Yandri.

Aiko Aprillia, salah satu anak mitra Grab, mengatakan, “Suka banget bisa ikutan Bapak sama Ibu ke sini soalnya ada perosotan kayak di Mall. Terus saya ketemu banyak temen-temen baru juga.” (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Dok. Pribadi

Optimisme di Tengah Ancaman Resesi Global Terus Digelorakan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 23:59 WIB
Dari pandemi Covid-19, lanjutnya, Indonesia bisa belajar mencari sumber pendanaan, salah satunya untuk kebijakan...
Antara

Paket Wisatawan Borubudur akan Dipatok Rp500 ribu untuk Wisman

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 07 Februari 2023, 23:44 WIB
Tarif sebesar Rp500.000 untuk wisatawan mancanegara (wisman) dan Rp100.000 untuk wisatawan nusantara...
Antara

Uji Coba BBM Subsidi Lewat MyPertamina Diperluas di 138 Kabupaten/Kota

👤Insi Nantika Jelita 🕔Selasa 07 Februari 2023, 22:36 WIB
Penjualan BBM subsidi dan elpiji 3 kilogram (kg) program komersil atau public service obligation (PSO) sudah tersalurkan 60,1 juta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya