Rabu 24 November 2021, 05:27 WIB

X Ceo Coca-Cola, Budi Isman Kini Perkuat Startup Logistik Kiriminaja

Muhamad Fauzi | Ekonomi
X Ceo Coca-Cola, Budi Isman Kini Perkuat Startup Logistik Kiriminaja

dok.ist
Ilustrasi

 

STARUP KiriminAja  terus tunjukkan komitmennya untuk luncurkan produk inovatif terbaru untuk terus memperkuat posisinya sebagai Aplikasi terunggul dalam memberikan kemudahan pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dengan komitmen tersebut UMKM banyak terbantu untuk terus mendistribusikan kirimannya serta terus support  setiap kegiatan yang terkait dengan pengembangan bisnis.

Selain Budi Isman sebagai Presiden Komisaris KiriminAja yang merupakan mantan Director Coca-Cola dan Commisioner/Supervisory Board PT. Sari Husada. Beberapa profesional juga mengisi dalam posisi struktur organisasi KiriminAja, sehingga visi dan misi akan dapat berjalan secara kesinambungan.

Masa depan era digital Indonesia yang cerah harus dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat terutama UMKM dengan pandangan yang selaras dengan pendekatan kami dalam membangun ekosistem terbuka guna membantu memecahkan sejumlah tantangan terbesar di Indonesia.

"Seiring dengan langkah Indonesia menuju Industry 4.0, kami berharap tidak ada satu orangpun yang tertinggal, dan telah menjadi komitmen bersama untuk membantu menciptakan peluang yang dapat menjangkau semua,” kata Paras Nasution, Chief Operating Officer KiriminAja, dalam keteranganya, Rabu (23/11).

KiriminAja adalah sebuah platform yang memberikan kemudahan untuk pengiriman paket dan menemukan ekspedisi sesuai kebutuhan masyarakat, dengan metode pengiriman COD dan Non-COD yang dikembangkan oleh PT Selalu Siap Solusi. Kemudahan pengiriman paket dengan pilihan berbagai ekspedisi. Adanya layanan pengiriman COD (Cash On Delivery) dengan pencairan dana harian dan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi.

Layanan pengiriman paket non-cod dengan sistem pengambilan paket dirumah oleh ekspedisi. Platform yang dapat membantu pebisnis online mengendalikan dan mengelola bisnisnya dengan lebih baik. Dengan layanan dan inovasi yang ditawarkan, KiriminAja memiliki komitmen untuk berkontribusi pada perekonomian Indonesia, dengan cara memberikan solusi serta kemudahan bagi para pebisnis online supaya bisnisnya terus berkembang. (OL-13)

Baca Juga: Digugat Rp4,46 M oleh Prima Raya Solusindo, Garuda Buka Suara 

Baca Juga

Antara/Galih Pradipta

Penerimaan Daerah dari Pajak dan Retribusi Diprediksi Naik 50% saat RUU HKPD Berlaku Efektif 

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 07 Desember 2021, 23:17 WIB
Sri Mulyani memastikan penyederhanaan jenis PDRD tidak akan mengurangi jumlah PDRD yang akan diterima...
Dok Lanxess

Permintaan Komponen Otomotif Naik, Lanxess Perluas Jaringan Produksi Plastik Teknologi Tinggi 

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Desember 2021, 23:14 WIB
Produk plastik berteknologi tinggi dengan jenama Durethan dan Pocan itu memungkinkan konstruksi komponen yang dapat menggantikan bagian...
Antara/Reno Esnir

Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik Bagian dari Komitmen Pengurangan Emisi 

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Desember 2021, 22:38 WIB
Adapun penjualan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) secara global menurut Bloomberg pada 2030 diprediksi mengalami...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya