Selasa 19 Oktober 2021, 12:42 WIB

Tingkatkan Performa, Daniel Abe Jadi Direktur Kreator DNA Pro

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Tingkatkan Performa, Daniel Abe Jadi Direktur Kreator DNA Pro

Dok DNA Pro
Direktur Kreator DNA Pro Daniel Abe

 

UNTUK terus meningkatkan layanan kepada masyarakat di tengah kompetisi usaha, DNA Pro perusahaan edukasi di bidang perdagangan berjangka (margin trading) terus berbenah diri. Salah satunya dengan menempatkan Daniel Abe sebagai Direktur Kreator baru DNA Pro, menggantikan Mr Mike yang memutuskan pensiun dan fokus pada keluarga.

Danar Indra selaku Corporate Communication Head dalam keterangan tertulis, Selasa (19/10) mengatakan bahwa Daniel Abe alias Smart Abe adalah orang yang cukup dikenal di kalangan DNA Pro.

"Sebelumnya Daniel Abe ini menjabat sebagai Research and Analyst di DNA Pro. Namun karena pengetahuan dan kemampuan teknikalnya dalam dunia autotrading maka ia menjadi orang yang tepat untuk menggantikan posisi Mr Mike," kata Danar.

Diharapkan dengan posisi baru yang diemban oleh Daniel Abe, DNA Pro semakin maju, semakin rapi, dan posisi Direktur Kreator ini semakin fungsional membantu para anggota.

baca juga: Rupiah Diperkirakan Bakal Terkoreksi

Kehadiran Daniel Abe juga diharapkan bisa meningkatkan performa DNA Pro menjadi solusi investasi dengan menggunakan software auto trade terbaik di Indonesia.

"Tentunya Daniel Abe akan meneruskan visi dan misi yang diwariskan oleh Mr Mike dan mereka tetap berkomunikasi untuk meningkatkan layanan, fitur dan meningkatkan konsistensi dan performa DNA Pro ke arah yang jauh lebih baik," pungkasnya.  (RO/N-1)

 

Baca Juga

Dok Shopeepay

ShopeePay 12.12 Birthday Deals Hadir Rayakan Pencapaian UMKM Sepanjang 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 12:26 WIB
Berbagai penawaran spesial hadir guna menstimulasi pertumbuhan UMKM dan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan serta peran aktif masyarakat...
Ist

Sandiaga Uno Dorong Bidang Kecantikan dan Fesyen untuk Bangkitkan Perekonomian

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 11:44 WIB
Pelaku ekonomi kreartif subsektor fesyen diharapkan dapat memperkuat produknya dari sisi inovasi, kreativitas dan kolaborasi agar bisa...
DOK KEMENTAN

Kunjungi Brebes, Kementan Dorong Penumbuhan UMKM Hortikultura Tingkatkan Diversifikasi Olahan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 11:26 WIB
Sekretaris Ditjen Hortikultura, Retno Sri Hartati Mulyandari menyampaikan bahwa penumbuhan UMKM adalah untuk menjaga stabilisasi harga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya