Rabu 13 Oktober 2021, 05:30 WIB

Indosat Ooredoo Raih Penghargaan People's Choice Stevie Awards

Basuki Eka Purnama | Ekonomi
Indosat Ooredoo Raih Penghargaan People

MI/Dok Indosat Ooredoo
Penghargaan yang diterima Indosat Ooredoo.

 

INDOSAT Ooredoo mengumumkan telah memenangkan People’s Choice Stevie Awards for Favorite Companies dalam Stevie International Business Awards (IBA) tahunan ke-18. 

Indosat Ooredoo menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi asal Indonesia, yang mendapat pengakuan di ajang penghargaan internasional itu.

Penghargaan The People’s Choice Stevie® untuk Favorite Companies adalah acara fitur tahunan Stevie IBA. Setiap organisasi yang dianugerahi Penghargaan Gold, Silver, atau Bronze dalam kategori Company/Organization of the Year di Stevie IBA akan secara otomatis disertakan dalam pemungutan suara untuk People’s Choice Stevie Awards for Favorite Companies.

Baca juga: Lintasarta Raih Dua Penghargaan Bergengsi di TOP GRC Awards 2021 

Pada Stevie IBA Tahunan ke-18, Indosat Ooredoo memenangkan penghargaan global People's Choice Stevie Awards for Favorite Companies sebagai pengakuan atas kinerja yang luar biasa dalam menyediakan produk yang sederhana, transparan, dan inovatif sekaligus memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan dan pelanggan korporat.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mengatakan, “Kami senang telah memenangkan penghargaan internasional bergengsi ini, di mana komunitas global, pelanggan, dan pemangku kepentingan menilai Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi favorit mereka dan mengakui keberhasilan kami dalam menyediakan pengalaman digital tercanggih."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pendukung kami atas kepercayaan mereka yang berkelanjutan dan karyawan kami yang berharga atas kerja keras, komitmen, dan ketahanan mereka. Bersama-sama kita dapat mengubah Indonesia menjadi kekuatan digital di kawasan ini dan #BisaBangkitBersama keluar dari masa-masa yang penuh tantangan ini,” lanjutnya.

Sebelumnya, Indosat Ooredoo menerima tiga penghargaan bergengsi di Stevie IBA edisi 2021, termasuk dua penghargaan Gold Stevie. 

Indosat Ooredoo memenangkan Gold Stevie untuk Perusahaan Telekomunikasi Tahun Ini sebagai pengakuan atas keberhasilan strategi transformasi dan kinerja keuangannya yang luar biasa dalam secara konsisten memberikan pertumbuhan pendapatan yang mengungguli industri. 

Sementara President Director & CEO Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama juga dianugerahi Gold Stevie untuk Executive of the Year – Telekomunikasi sebagai pengakuan atas kepemimpinannya yang luar biasa meskipun menghadapi tantangan berkelanjutan yang diciptakan pandemi covid-19.

Pemungutan suara untuk People's Choice Stevie Awards for Favourite Companies dibuka untuk masyarakat umum di seluruh dunia dari Agustus hingga September 2021. Para pemenang People's Choice Stevie Awards akan dirayakan pada acara penghargaan virtual untuk IBA 2021 pada 8 Desember mendatang. (RO/OL-1)

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Bupati Wonosobo: Rencana Food Estate Membawa Harapan Memajukan Pertanian

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 21:11 WIB
 Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat mengatakan bahwa program food estate hadir memberikan harapan bagi masyarakat...
DOK KEMENTAN

Datang ke Kupang, Mentan SYL Panen Raya Jagung

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 20:20 WIB
Setelah panen ini petani diminta untuk segera menanam kembali agar lahan tidak terlalu lama...
AFP

Paviliun Indonesia Sudah Dikunjungi Lebih dari 50 Ribu Orang

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Oktober 2021, 17:41 WIB
Paviliun Indonesia di Expo 2020 Dubai mempromosikan berbagai produk UMKM siap ekspor, mengadakan forum bisnis, hingga menunjukkan budaya...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya