Selasa 28 September 2021, 13:00 WIB

Tips Nawa Karya untuk Pilih Jasa Arsitek

Budi Ernanto | Ekonomi
Tips Nawa Karya untuk Pilih Jasa Arsitek

DOK IST
Nawa Karya.

 

KETIKA ingin membangun rumah yang ideal dan nyaman, dengan hasil yang sesuai yang diinginkan, sebaiknya jangan dilakukan tanpa ada rancangan desain rumah yang bagus.

Langkah yang tepat untuk menghasilkan bangunan rumah yang sesuai impian adalah dengan menggunakan jasa bangun rumah atau jasa desain dan arsitek rumah yang sudah profesional.

Dilansir dari situs nawakarya.co.id yang merupakan penyedia jasa desain dan arsitek dengan segudang pengalaman, ada beberapa hal yang sebaiknya mesti diperhatikan saat ingin mencari dan memilih jasa desain arsitek.

Gunakan jasa arsitek profesional
Cek portofolio dari perusahaan jasa arsitek yang akan digunakan. Itu bisa diperoleh dari website yang mereka miliki. Biasanya ada info detail proyek yang telah sukses dikerjakan.

Ada harga ada kualitas
Satu hal yang perlu dicermati jika ingin mendapat hasil pengerjaan arsitek yang bagus dan terjamin kualitasnya, jangan terjebak dengan harga murah yang ditawarkan yang nantinya malah mengorbankan kualitas dan hasil yang kurang maksimal. Jadi, cari arsitek yang tidak mengiming-imingi harga murah, namun kualitas kurang terjamin. Pilih arsitek yang memang memberikan harga sesuai kualitas yang mereka kerjakan. Jasa arsitek yang terpercaya tidak pernah menawarkan harga miring dan terlalu murah.

Baca juga: Arsitek Wajib Miliki STRA, Ini Penjelasan Dewan Arsitek Indonesia

Arsitek yang bisa diajak diskusi
Kita sebaiknya memilih arsitek yang bisa diajak berkomunikasi dan saling bertukar pikiran yang berkaitan dengan pembangunan yang diinginkan. Hal ini penting untuk hasil maksimal yang nantinya diperoleh setelah proyek rampung.

Cari yang banyak pengalaman 
Kita pasti tahu bahwa pengalaman itu salah satu guru terbaik. Jadi sangat disarankan untuk memilih jasa desain interior yang sudah banyak pengalaman. Pilih perusahaan yang sudah teruji dan memiliki banyak review baik dari konsumen. Lihat informasi dari orang-orang yang pernah menggunakan jasa perusahaan arsitek tersebut.

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Kendalikan PMK, Kementan Kirim Obat-Obatan dan APD ke Beberapa Wilayah

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 18:25 WIB
Nasrullah menyebutkan pada 16 Mei 2022 lalu, Kementan kembali melakukan pengiriman logistik tahap ke-2 untuk wilayah yang diduga terjangkit...
DOK PERTAMINA

Sinergi Pertamina EP Papua Field dan PDSI Sukses Bor Sumur SLW A9X Dorong Peningkatan Produksi Sorong

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 18:05 WIB
Dalam pelaksanaan pengeboran, PEP Papua Field berkolaborasi dengan Pertamina Drilling Service Indonesia (PDSI) yang juga merupakan bagian...
DOK PERTAMINA

Hingga Awal Mei Pertamina Berhasil Bor 145 Sumur Baru di WK Rokan

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 18 Mei 2022, 17:55 WIB
WK Rokan menyumbangkan sepertiga total produksi minyak Pertamina atau hampir seperempat produksi nasional dengan rata-rata produksi tahunan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya