Jumat 10 Mei 2019, 19:30 WIB

Taka Paints-DR Florance White Hadirkan Senyum di Panti Asuhan

Ghani Nurcahyadi | Ekonomi
Taka Paints-DR Florance White Hadirkan Senyum di Panti Asuhan

Dok. Taka Paints
Florance White saat mempercantik panti asuhan Thariiqul Jannah di Rawa Lumbu, Bekasi.

 

PRODUSEN cat ramah lingkungan, Taka Paints bersama dengan duta produknya DR Florance White meluncurkan kampanye bertajuk Painting ramadan with Smile di bulan suci ramadan 1440 Hijirah.

Kampanye tersebut mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi mempercantik panti asuhan dengan membeli seri produk cat Taka Florance melalui platform Tokopedia selama bulan Ramadan. Satu kaleng cat yang terbeli akan bernilai satu senyuman bagi anak penghuni panti asuhan.

DR (Desainer Ruangan) Florance White pun turun langsung untuk mempercantik dan memperindah ruangan panti asuhan dengan mengecat tempat tinggal mereka. Kegiatan itu pun mendapat dukungan dari sejumlah artis seperto Carissa Puteri dan Hamish Daud yang mengajak pengikut di media sosialnya untuk ikut serta,

Baca juga : Jadi Duta Produk Cat, Florance Serukan Kebersihan Lingkungan

Direktur PT. Mikatasa Agung Martin Hendriadi mengatakan, kampanye tersebut merupakan bagian dari kampanye putih DR Florance White.

Ia pun mengajak emua orang untuk ikut dalam ikhtiar kontribusi ini dengan cara yang sangat mudah. Cukup dengan membeli produk Taka Florance lewat Tokopedia.  

“Duta kami ingin membuat semua kembali jadi putih bersih.  Sehingga setiap anak yang menjalani ibadah di bulan Ramadan bisa tersenyum bahagia pada Hari Raya nanti. Oleh karena itu, ayo berpartisipasi dalam kampanye ini, ingat satu kaleng yang dibeli membuat satu anak tersenyum," katanya dalam keterangan tertulis.

Kegiatan mempercantik panti asuhan itu pun dibagikan juga oleh Taka Paints lewat media sosial milik merek, sehingga masyarakat bisa melihat secara langsung bentuk kegiatan yang dilakukan.

Setiap minggunya akan ada video yang menampilkan perkembangan dari pengecatan panti asuhan tersebut. (RO/OL-8)

Baca Juga

Ist

Kebutuhan Pembiayaan Korporasi pada Desember 2021 Meningkat 

👤Fetry Wuryasti 🕔Rabu 19 Januari 2022, 10:26 WIB
Hal tersebut tercermin dari Saldo Bersih Tertimbang (SBT) pembiayaan korporasi Desember 2021 sebesar 17,4% lebih tinggi dari SBT 14,8% pada...
Ist/Bank Indonesia

Kebutuhan Pembiayaan Rumah Tangga Masih Lesu

👤 Fetry Wuryasti 🕔Rabu 19 Januari 2022, 10:19 WIB
Hasil survei permintaan pembiayaan Bank Indonesia pada Desember 2021 mengindikasikan penambahan pembiayaan melalui utang atau kredit oleh...
Dok DHM

Dilengkap Alat Salat, Hotel Dafam Hadir di Kawasan Thamrin Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 19 Januari 2022, 10:17 WIB
Pada awal 2022 ini Dafam Hotel Management (DHM) memperkuat kehadirannya di dunia bisnis perhotelan dengan melakukan soft opening Hotel...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya