Senin 25 November 2019, 19:35 WIB

Geisha Bawakan Ulang Lagu Keranjingan Disko

Retno Hemawati | Weekend
Geisha Bawakan Ulang Lagu Keranjingan Disko

MEDCOM/PURBA WIRASTAMA
Geisha Band

SETELAH sukses mencuri perhatian lewat lagu Kunci Hati, Garis Tangan, Rahasia, Kering Air Mataku, dan Kembali Pulang, kali ini Geisha menghadirkan sesuatu yang lebih segar. Geisha mendapat kesempatan untuk membawakan kembali lagu Keranjingan Disko ciptaan Guruh Sukarno Putra yang dirilis tahun 1980.

Roby mengungkapkan bahwa Geisha sempat merasa kesulitan saat memilih satu lagu milik Guruh Sukarno Putra yang cocok dengan Geisha. Namun, setelah berdiskusi dengan Musica Studio’s, Geisha pun akhirnya sepakat memilih lagu Keranjingan Disko untuk dirilis kembali.

Gitaris band Geisha ini juga menjelaskan bahwa lagu Keranjingan Disko tidak hanya dikemas dengan aransemen musiknya yang berbeda tetapi juga ada part yang ditambahkan untuk memperkuat nuansa musik funk di lagu ini. “Single ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena selain musiknya yang berbeda dari karakter Geisha, kami juga menambahkan lirik yang agak nge-rap”, tambah Roby.

Selain itu, Geisha juga menyuguhkan video klip Keranjingan Disko yang dikemas dengan sangat unik. Seluruh personel Geisha berpenampilan dengan tema ala tahun 1960-an hingga kekinian.

“Sebenarnya lewat lagu Keranjingan Disko ini kami menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga kalian suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang," tutup Roby. (M-4)
 

Baca Juga

Instagram/barliasmara

JFW 2021 Hadirkan Karya Barli Asmara

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 November 2020, 20:00 WIB
Perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 menghadirkan sesi "Tribute to Barli Asmara" pada penyelenggaraan hari pertama, Kamis...
RODGER BOSCH / AFP

Kerangka Ikan Paus Prasejarah Ditemukan di Thailand

👤Bagus Pradana 🕔Jumat 27 November 2020, 19:15 WIB
Para arkeolog menduga kerangka sepanjang 12 meter ini merupakan milik spesies Paus...
Jenis Rumput Laut ini Rusak Ekosistem Samudera Atlantik

Jenis Rumput Laut ini Rusak Ekosistem Samudera Atlantik

👤Putri Rosmalia 🕔Jumat 27 November 2020, 18:54 WIB
Pertumbuhan sargassum yang masif bukan hanya merusak ekosistem pesisir dan mengusir ikan-ikan dari habitatnya. Kehadirannya juga dinilai...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya