Kamis 02 Desember 2021, 17:28 WIB

Aplikasi Proman Permudah Interaksi Warga dan Manajemen Properti

mediaindonesia.com | Teknologi
Aplikasi Proman Permudah Interaksi Warga dan Manajemen Properti

Ist
Acara peluncuran aplikasi Proman di Sunlake Hotel, Jakarta.

 

PAKAR digital branding Soegimitro berkolaborasi bersama para jagoan teknologi informasi (IT) India di PT. Horizon Tech Solution Indonesia meluncurkan Proman Property Management Aplikasi yang akan memudahkan interaksi antara penghuni dan building management.

Proman merupakan property software yang mempunyai fungsi lengkap yang sudah terintegrasi dengan aplikasi smartphone mobile apps”.

Sistem properti ini mampu mengontrol semua kebutuhan dan pekerjaan mulai dari penerimaan barang masuk, laporan keuangan bulanan, laporan renovasi unit dan informasi dua arah baik dari penghuni maupun manajemen.

Sulitnya komunikasi sering terjadi antara penghuni dan building management di luar jam operasional.

"Dengan hadirnya aplikasi ini, pekerjaan lapangan menjadi lebih efektif dan efisien serta semua data real time atau up to date akan tersampaikan secara langsung 24 jam kepada penghuni dan management termasuk informasi penting seperti billing system, communication system, building management, dan complaint management," ujar Soegimitro selaku CEO Proman saat peluncuran di Sunlake Hotel, Jakarta, Rabu (1/12).

"Di era digital ini, semua orang ingin serba praktis dan cepat. Kalau bisa semua dikontrol hanya dalam satu genggaman saja," jelas Soegimitro dalam keterangan pers, Kamis (2/12).

"Proman menjadi solusi yang tidak hanya ditujukan kepada penghuni hi rest tetapi juga kepada gedung perkantoran, mall dan komplek perumahan," katanya.

"Kami juga menyediakan space iklan untuk B2C pada tampilan dashboard aplikasi di mana pesan akan tercapai langsung kepada konsumen," tutur Soegimitro.

Mengenal aplikasi Proman 

Pada dasarnya building management membutuhkan sistem komputerisasi dengan penerapan yang lebih efisien dan efektif. Tidak hanya komputerisasi, tapi juga sistem yang mengintegrasikan keseluruhan proses bisnis building management.

Sistem yang terintegrasi sepenuhnya mengurangi biaya dan mendorong keuntungan melalui proses bisnis yang lebih baik.

"Dengan pengurangan biaya administrasi yang signifikan, building management dapat lebih fokus pada peningkatan layanan kepada tenant," kata Direktur Utama Proman, Thirumurugan.

“Aplikasi Proman dapat diunduh gratis di Playstore dan Appstore serta dapat diakses dari ponsel, laptop, personal computer (PC) dan tablet. Pemasaran Aplikasi ini tidak hanya mencakup nasional tetapi sudah menjangkau internasional,“ jelas Thirumurugan. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

WFA Jadi Tren di 2022, Perusahaan Perlu Perkuat Sistem Keamanan Siber

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 24 Januari 2022, 10:52 WIB
Bekerja secara hybrid menutut keamanan, bagaimana perusahaan bisa memperketat IT...
technobaboy.com

Keuntungan Beberes Rumah dengan Vacuum Cleaner

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 23 Januari 2022, 20:03 WIB
Kegiatan membersihkan rumah bisa dibuat menyenangkan sekaligus...
Ist/istock

Aplikasi Mantis Permudah Masyarakat Peroleh Pembiayaan

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 17:40 WIB
Transformasi digital tidak hanya diterapkan pada sisi front end (penjualan/layanan nasabah), tetapi bersifat end to end, mencakup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya