Senin 09 Januari 2023, 17:36 WIB

Jamu Arsenal Di Piala FA, Oxford United Siap Buat Kejutan

Widhoroso | Sepak Bola
Jamu Arsenal Di Piala FA, Oxford United Siap Buat Kejutan

Ist
Ilustrasi

 

LAGA berat akan dilakoni Oxford United di putaran ketiga Piala FA Inggris. Bermain di kandang, di Stadion Kassam, Selasa (10/1) dini hari nanti, klub berjuluk Yellows tersebut akan menantang tim kuat Arsenal.

Di atas kertas, Oxford yang kini berada di peringkat 15 League One alias Divisi 2 Liga Inggris, memang bukan lawan sepadan bagi Arsenal yang kini memimpin klasemen Liga Primer Inggris. Namun, hal itu tidak membuat Oxford kehilangan keyakinan untuk membuat kejutan dalam laga yang akan disiarkan langsung di Vidio dan Bein Sport 3 tersebut.

"Ini pertandingan yang menantang dan kesempatan bagi Oxford untuk naik kelas. Kami akan memberikan perlawanan maksimal. Oxford siap menjamu The Gunners," tegas Anindya Bakrie yang bersama Erick Thohir menjadi pemilik saham mayoritas Oxford dalam keterangan yang diterima, Senin (9/1).

"Sebelum peluit panjang berbunyi, belum ada tim yang menang atau kalah. Semoga pemain Oxford percaya diri dan bermain dalam kemampuan  terbaiknya dan bisa membuat kejutan," tambah Anindya.

Peluang Oxford membuat kejutan memang terbuka lebar. Dari lima kali pertemuan dengan Oxford, Arsenal hanya mampu menang sekali dan empat laga lainnya berakhir imbang.

"Kita menyadari Arsenal tim kuat dan memiliki pemain hebat. Tapi sejarah mencatat Oxford bisa mengimbangi Arsenal sampai empat kali. Semoga Oxford mengulang sejarah dan bisa mengimbangi Arsenal," harap Anindya, yang membeli Oxford pada 2018.

Jika mampu membuat kejutan dengan menyingkirkan Arsenal, Oxford akan menghadapi tim Liga Primer lainnya, Manchester City yang lolos setelah menyingkirkan Chelsea. (RO/OL-15)

Baca Juga

AFP/JAIME REINA

Madrid Tersungkur di Markas Mallorca akibat Gol Bunuh Diri Nacho

👤Anton Kustedja 🕔Minggu 05 Februari 2023, 22:58 WIB
Dengan hasil ini, Los Blancos tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan 45 poin, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen...
AFP/Alberto PIZZOLI

Kalahkan Spezia 3-0, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 21:40 WIB
Tambahan tiga poin membuat Napoli sekarang mengoleksi 56 poin, unggul 16 poin atas Inter Milan dan AS...
AFP

PSG Bujuk Messi Untuk Bertahan

👤Widhoroso 🕔Minggu 05 Februari 2023, 20:31 WIB
PARIS Saint-Germain (PSG) sedang membujuk Lionel Messi untuk mau bertahan di Parc des Princes. La Pulga, julukan Messi, diharapkan mau...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya