Kamis 21 Juli 2022, 21:49 WIB

Etienne Capoue Perpanjang Kontrak Hingga 2024

Ant | Sepak Bola
Etienne Capoue Perpanjang Kontrak Hingga 2024

AFP
Etienne Capoue

 

GELANDANG Etienne Capoue resmi memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Spanyol Villarreal hingga 2024 pada bursa transfer pemain musim panas ini.

"Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak saya dengan Villarreal. Saya senang di sini, saya memiliki hubungan yang hebat dengan rekan setim dan staf di klub," kata Capoue, Kamis (21/7)

Setelah memperpanjang kontraknya di Villarreal, ia memiliki target pribadi dan kolektif yang hendak dicapai selama masih berkarier di El Madrigal.

"Pada level individu, seperti bisa, ini untuk bermain, untuk menikmati hidup dan menikmati sepak bola. Dalam level kolektif, kami benar-benar takjub soal Copa del Rey dan Liga Conference, tapi kami juga ingin memiliki musim yang baik di LaLiga," ujar eks pemain Wattford itu

Meski baru satu setengah musim membela The Yellow Submarine, Capoue tercatat telah membangun lini tengah yang apik bersama gelandang Dani Parejo dan membawa Villarreal mencapai beberapa prestasi.

Datang dari klub Liga Inggris Watford pada Januari 2021, enam musim berselang Capoue sukses membawa Villarreal menjuarai Liga Europa. Pada musim selanjutnya mereka melangkah hingga semifinal Liga Champions sebelum akhirnya disingkirkan Liverpool.

Pemain kelahiran 11 Juli 1988 itu mengatakan pencapaian-pencapaian tersebut akan menjadi momen terbaiknya selama membela Villarreal.

"Momen terbaik saya sebagai pemain Villarreal, tentu saja, adalah final UEFA Europa League melawan Manchester United. Saya juga ingat dengan baik pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA melawan Bayern Muenchen," ujar Capoue.

"Tidak ada yang mengira kami bisa mengalahkan mereka, dan bahkan lebih sedikit lagi di stadion mereka, tetapi kami melakukannya dan itu adalah malam yang luar biasa," sambungnya.

Selama satu setengah musim membela Villarreal, Capoue tercatat telah tampil sebanyak 70 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan empat gol serta lima assist dari total 5.517 menit bermain. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Klopp Waspadai Kebangkitan Setan Merah Di Old Trafford

👤Widhoroso 🕔Sabtu 20 Agustus 2022, 00:19 WIB
APA yang terjadi di Manchester United saat ini sama sekali bukan sebuah keuntungan bagi Liverpool yang akan melawat ke kandang musuh...
AFP

Hadapi Liverpool, Ten Hag Tuntut Pemain Manchester United Ubah Perilaku

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:59 WIB
PELATIH Manchester United Erik ten Hag mengecam sikap pemain-pemainnya saat kalah memalukan 0-4 dari Brentford akhir pekan...
AFP

Arsenal Tidak Anggap Enteng Bournemouth

👤Widhoroso 🕔Jumat 19 Agustus 2022, 23:37 WIB
PELATIH Arsenal Mikel Arteta menyakini Bournemouth akan memberikan kesulitan kepada timnya pada pertandingan pekan ketiga Liga Primer...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya