Senin 14 Maret 2022, 10:39 WIB

Inzaghi Tuntut Inter Milan Bekerja Lebih Keras untuk Pertahankan Scudetto

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Inzaghi Tuntut Inter Milan Bekerja Lebih Keras untuk Pertahankan Scudetto

AFP/Paul ELLIS
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

 

PELATIH Inter Simone Inzaghi meminta anak asuhnya berbuat lebih untuk bisa mempertahankan gelar scudetto Serie A usai ditahan imbang Torino 1-1 pada pekan ke-29 di Stadion Olimpico di Turin, Minggu (13/3) malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italia, Senin (14/3), Inzaghi mengatakan mereka harus menerapkan pendekatan yang berbeda dari laga melawan Torino di pertandingan selanjutnya, meski ada beberapa alasan.

"Kami tahu bahwa untuk memenangkan Scudetto lagi, kami harus melakukan lebih dan mengambil pendekatan yang berbeda terhadap pertandingan-pertandingan, bahkan jika ada beberapa alasan," jelas Inzaghi.

Baca juga: Sanchez Selamatkan Inter dari Kekalahan di Markas Torino

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, pada musim ini, Inter kehilangan beberapa energi dan pemain dalam momen-momen yang krusial, namun hal ini tidak bisa dijadikan alasan.

Inzaghi menjelaskan mereka harus mampu melakukannya lebih baik dan saat ini mereka memiliki 10 pertandingan tersisa di Serie A serta laga leg kedua Coppa Italia, saat mereka harus memulihkan tenaga dan melakukannya dengan sebaik mungkin.

"Kami kehilangan energi dan pemain di momen-momen krusial musim ini, tapi itu tidak bisa menjadi alibi. Lebih jelasnya, kami harus melakukannya dengan lebih baik," ungkap Inzaghi.

"Sekarang, kami memiliki 10 (pertandingan) final, tambah laga leg kedua dari Coppa Italia, jadi kamu harus mencoba untuk memulihkan energi dan melakukannya sebaik yang kami bisa," sambungnya.

Saat ini, Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 59 poin dari 28 pertandingan, berselisih satu poin dari Napoli di peringkat dua dan empat poin dari AC Milan di puncak. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Filippo MONTEFORTE

AS Roma Tawarkan Veretout ke AC Milan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 10:45 WIB
Kepergian Veretout juga dapat memberikan sedikit ruang dalam finansial AS Roma karena mantan pemain Fiorentina itu memiliki gaji sekitar 2...
AFP/Alberto PIZZOLI

Mertens Masih Menunggu Tawaran Perpanjangan Kontrak dari Napoli

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:53 WIB
Mertens ingin bertahan di Napoli. Namun, sejauh ini, belum ada penawaran kontrak baru atau bahkan diskusi soal hal tersebut yang ditawarkan...
Instagram @athleticoparanaense

Pulang Kampung, Fernandinho Bergabung dengan Athletico Paranaense

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:45 WIB
Gelandang berusia 37 tahun, yang meninggalkan Manchester City pada akhir musim lalu setelah sembilan musim, menandatangani kontrak selama...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya