Rabu 19 Januari 2022, 19:34 WIB

Madura United akan Evaluasi Pascagagal Taklukkan PSS Sleman

Muhammad Ghazi | Sepak Bola
Madura United akan Evaluasi Pascagagal Taklukkan PSS Sleman

ANTARA
Laga Madura United vs PSS Sleman, Selasa (18/1).

 

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, menyatakan akan melakukan evaluasi menyeluruh setelah gagal menaklukkan PSS Sleman pada laga di Sradion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1).

"Kami akan evaluasi, mulai komposisi tim, hingga strategi permainan. Kami siap menerima masukan dan kritik untuk perbaikan tim kedepan," kata pelatih asal Brasil itu, Rabu (19/1).

Ia mengakui, perubahan komposisi dengan memasukkan empat pemain baru, membuat timnya kurang maksimal karena faktor adaptasi, karena baru dua pekan bergabung. Empat pemain itu adakah, Beto Goncalves, Fandry Embiri, Renan Silva dan Fadilla Akbar.

Beto dan Fandry dianggap pemain baru meski pernah memperkuat Madura United sejak 2019 dan keluar pada 2021 lalu. "Ibarat kami mengganti ban di saat kendaraan sedang berjalan. Tapi kami akan segera lakukan pembenahan," kata Fabio Lefundes.

Kegagalan mengalahkan PSS Sleman menjadi pukulan telak bagi Laskar Sape Kerab. Sebab lawan yang dihadapi hanya bermain dengan 10 orang pemain, setelah penjaga gawang PSS Sleman, Bagus Prasetyo, diganjar kartu merah pada menit ke 23. Sayangnya peluang terbuka merebut poin penuh itu gagal dimanfaatkan.

Apalagi, Madura United sempat unggul 1-0 pada awal pertandingan, namun lawan mereka, dengan 10 pemain, mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga akhir laga. (OL-15)

 

Baca Juga

JORGE GUERRERO / AFP

Pelatih Rangers Kecewa Berat Karena Kalah Penalti

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 13:30 WIB
Rangers menelan kekalahan adu penalti 4-5 lantaran hasil di waktu normal imbang 1-1. Aaron Ramsey yang masuk dari bangku cadangan di menit...
AFP/JORGE GUERRERO

Eintracht Frankfurt Tunaikan Penantian 42 Tahun

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 19 Mei 2022, 12:38 WIB
Die Adler, julukan Frankfurt, sukses menjuarai Liga Europa setelah mengandaskan Rangers lewat drama adu penalti 5-4 dengan hasil di waktu...
AFP

Eintracht Frankfurt Juara Liga Europa 2021/22

👤Muhamad Fauzi 🕔Kamis 19 Mei 2022, 07:25 WIB
EINTRACHT Frankfurt keluar sebagai juara Liga Europa 2021/2022 setelah menang adu penalti 5-4 atas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya