Rabu 01 Desember 2021, 12:45 WIB

Lupakan Dani Olmo, Barcelona Incar Ferran Torres

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Lupakan Dani Olmo, Barcelona Incar Ferran Torres

AFP/Adrian DENNIS
Gelandang Manchester City Ferran Torres

 

DANI Olmo, yang lama diincar Barcelona kemungkinan besar tidak tersedia dalam pasar transfer sehingga perburuan pemain itu harus diakhiri El Barca dan klub raksasa La Liga itu sudah mendapatkan buruan pengganti Olmo. Hal itu dilaporkan Diario Sport dalam laman football-espana, Rabu (1/12).

Begitu negosiasi dengan Olmo menghasilkan kegagalan, Barcelona pun langsung mengalihkan perhatian kepada pemain Manchester City Ferran Torres.

Belum pasti apakah karena kedatangan Xavi yang membuat Olmo tidak lagi ngotot diburu atau ini melulu karena masalah keuangan.

Baca juga: Xavi Enggan Tanggapi Kabar Ferran Torres Merapat ke Barcelona

Torres melewati era sukses di Stadion Etihad, tetapi seperti kebanyakan pemain City, pemain ini juga tidak bisa menjamin diri bisa terus dimainkan secara reguler.

Hal itu membuat Torres terbuka pindah ke Barcelona dan mengingat saat ini banyak pemain menyerang Barcelona yang mengalami cedera, Torres berpeluang besar direkrut Barcelona.

Rumor berseliweran bahwa Torres siap ditukarkan ke Barca oleh City namun masih menghadapi masalah bagaimana kesepatan seperti itu bisa terjadi.

Barca kabarnya tidak bersdia memgeluarkan dana lebih dari 40 juta euro, padahal City memasang banderol 60 juta euro untuk Torres. (Ant/OL-1)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya