Selasa 16 November 2021, 00:07 WIB

Lionel Messi Bakal Perkuat Argentina Hadapi Brasil

Widhoroso | Sepak Bola
Lionel Messi Bakal Perkuat Argentina Hadapi Brasil

AFP/Ernesto Ryan
Lionel Messi akan membela Argentina saat menghadapi Brasil, Rabu (17/11).

 

LIONEL Messi dipastikan akan tampil membela Argentina saat melawan Brasil dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Latin, Rabu (17/11). Hal itu diungkapkan pelatih Argentina Lionel Scaloni.
    
"Messi akan bermain saat melawan Brasil," jelas Scaloni dalam konfrensi pers.

Sebelumnya, Messi diragukan bisa tampil dalam laga bergengsi tersebut. Kapten timnas Argentina itu dikabarkan mengalami cedera lutut yang membuatnya absen dalam dua laga terakhir Paris Saint-Germain, klub yang dibelanya saat ini. Saat melawan Uruguay, Messi sempat dimainkan selama 15 menit terakhir oleh Scaloni.

Namun, Scaloni belum bisa memastikan akan menurunkan Leandro Paredes. Rekan Messi di PSG tersebut juga masih dalam pemulihan setelah mengalami cedera.

"Leandro telah menjalani latihan secera nomal. Kami akan melakukan evaluasi apakah ia akan masuk dalam tim. Ia datang setelah sekian lama istirahat. Namun yang terpenting adalah kondisinya sudah membaik," jelas Scaloni.

Argentina saat ini berada di posisi dua klasemen sementara zona Amerika Latin dengan poin 28, tertinggal enam poin dari Brasil yang berada di posisi teratas. Kemenangan atas Brasil akan membawa Argentina lolos ke putaran final. Brasil sendiri telah memastikan lolos ke Qatar 2022 setelah meraih kemenangan 1-0 atas Kolombia di laga terakhir. (Goal.com/OL-15)

Baca Juga

Instagram/@jordiamat5

Proses Naturalisasi Jordi Amat Terus Berjalan di Tengah Pro dan Kontra

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 18:15 WIB
Shin Tae-yong menulis langsung surat yang ditujukan kepada Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan untuk melanjutkan proses pergantian...
Antara

Shin Tae-yong Pantang Remehkan Brunei yang Baru Dicukur Myanmar

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 17:25 WIB
Pelatih asal Korea Selatan itu tak mau menganggap enteng Brunei yang pada laga pertama menelan kekalahan telak 0-7 dari...
AFP

Nottingham Forest Puas Dapatkan Dean Henderson

👤ant 🕔Minggu 03 Juli 2022, 15:45 WIB
"Dia bermain di Liga Premier tetapi juga mengalami Liga Champions dan sepak bola internasional. Kami senang dia telah memilih untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya