Minggu 08 Agustus 2021, 19:03 WIB

Semen Padang FC Tunggu Kepastian Jadwal Liga 2

Widhoroso | Sepak Bola
Semen Padang FC Tunggu Kepastian Jadwal Liga 2

ANTARA
Ilustrasi

 

MANAJER Semen Padang Effendi Syahputra mengatakan pihaknya belum mendapatkan kepastian dari PSSI dan PT LIB sebagai operator liga mengenai jadwal Liga 2 2021.

"Kita belum dapat info resmi terkait hal itu, begitu juga tim liga 1, setahu saya juga belum dapat kepastian," kata dia di channel youtube resmi Semen Padang di Padang, Minggu (8/8).

Menurutnya apabila kompetisi Liga 1 akan bergulir di 20 Agustus nanti biasanya peserta akan diajak rapat di minggu-minggu ini, namun sejauh ini informasinya belum ada. "Kita belum dapat kabar terkait apapun secara resmi. Sementara untuk Liga 1 juga masih isu," kata dia.

Semen Padang sendiri masih dalam sikap menunggu informasi resmi dari pihak terkait kepastian kompetisi. "Saat ini PPKM juga tengah diperpanjang jadi tentu kita butuh informasi resmi," kata dia.

Ia mengatakan saat adanya pemberlakuan PPKM pihaknya berencana meliburkan pemain yang sudah dikontrak dan menjalani latihan. "Kita diskusi dengan pemain dan semua sepakat melanjutkan latihan hingga saat ini. Semuanya berkorban baik pemain, pelatih manajemen dan lainnya," kata dia.

Ia mengatakan pemain sudah siap main dan semua telah menjalani tes usap berkala dan vaksinasi dua kali. "Kita butuh PT LIB maupun PSSI memberikan informasi situasi terkini sehingga tim dapat mengambil sikap ke depannya," kata dia. (Ant/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/Aditya Pradana Putra

Ronaldo dan Marselino Dipisah, Ini Penyebabnya

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 18:51 WIB
PELATH timnas Indonesia Shin Tae-yong menjelaskan alasan Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan dipisah. Padahal, kedua pemain tersebut...
AFP/INA FASSBENDER

Menebak Berapa Nomor Jersey Haaland di Manchester City

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 18:43 WIB
MANCHESTER City telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Erling Haaland. Namun belum ada kepastian jersey bernomor...
MIGUEL MEDINA / AFP

Diminati Madrid, Rafa Tegaskan Bahagia Bersama AC Milan

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 18:20 WIB
Leao mengaku cukup senang dengan rumor ketertarikan Real Madrid, namun kini ia memilih untuk tetap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya