Senin 03 Juni 2019, 13:45 WIB

Reina Harap AC Milan Dapat Pelatih yang Tepat

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Reina Harap AC Milan Dapat Pelatih yang Tepat

AFP/Miguel MEDINA
Pepe Reina

 

PENJAGA gawang AC Milan Pepe Reina berharap pihak klub dapat mendatangkan pelatih yang tepat untuk Milan. Ia menilai pengganti Gennaro Gattuso harus bisa membawa Rossoneri berjaya di musim depan.

Petualangan Gattuso bersama AC Milan dipastikan berakhir. Pelatih asal Italia tersebut mengumumkan perpisahannya dengan I Rossoneri pada Selasa (28/5).

Entah apa yang menjadi alasan utama Gattuso memutuskan mundur dari jabatannya.

Gattuso memang gagal memberikan hasil memuaskan untuk Milan pada musim ini. Salah satu kegagalannya adalah mengantarkan I Rossoneri menembus posisi empat besar di Serie A pada musim ini guna meraih tiket Liga Champions musim 2019--2020.

Baca juga: Verona Raih Promosi ke Serie A

Musim ini, Milan hanya mampu finis di posisi kelima klasemen dengan mengoleksi 68 poin dan tertinggal satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang masing-masing menempati posisi ketiga dan keempat.

"Yang bisa kita lakukan sekarang adalah menunggu hal terbaik buat AC Milan. Saya berharap keputusan yang diambil manajemen nantinya tepat," kata Reina.

"Kami semua harus berusaha. Pelatih mengatakan skuad ini berada di tangan yang tepat, jadi saya tidak ragu kalau klub ini akan terus berkembang. Keputusannya untuk pergi harus dihormati, tetapi dia pantas mendapatkan kredit karena sekali lagi membuktikan sebagai seseorang yang teguh memegang nilai," tambahnya. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Gantikan Pelatih Angelo Alessio, Sudirman Gerak Cepat Benahi Persija

👤Ilham Ananditya 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 12:25 WIB
Dengan target membawa Persija naik ke papan atas hingga akhirnya bisa finis di tiga besar. Bagi Sudirman, momen ini tentu berat untuk...
Adrian DENNIS / AFP

Norwich Keluar dari Zona Degradasi Usai Taklukan Watford

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 09:01 WIB
Watford turun ke posisi tiga terbawah saat pertandingan kesembilan berturut-turut tanpa kemenangan menambah tekanan pada manajer Claudio...
MI/Seno

West Ham, Palu yang Mematikan

👤Suryopratomo Pemerhati Sepak Bola 🕔Sabtu 22 Januari 2022, 07:05 WIB
BUKAN karena sama-sama orang Skotlandia ketika Sir Alex Ferguson menominasikan David Moyes menjadi pengganti dirinya di Manchester United...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya