Jumat 22 April 2022, 13:40 WIB

Isi Bulan Suci, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Kegiatan Ramadhan Berbagi

mediaindonesia.com | Ramadan
Isi Bulan Suci, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Kegiatan Ramadhan Berbagi

Ist
BPJAMSOSTEK Kanwil DKI Jakarta berbagi makanan berbuka kepada masyarakat sekitar menjelang saat berbuka puasa.

 

MEMASUKI hari ke-19 di bulan suci Ramadhan 1443 H, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kanwil DKI Jakarta berbagi makanan berbuka kepada masyarakat sekitar menjelang saat berbuka puasa atau yang biasa disebut takjil.

Takjil sebanyak 200 paket ini dibagikan oleh seluruh karyawan kepada pejalan kaki dan para pengguna kendaraan yang melintas disekitar halaman depan gedung menara Jamsostek.

Berbagi takjil ini diselenggarakan oleh BPJAMSOSTEK guna meningkatkan implementasi Iman-ETHIKA (Iman-Ekselen-Teladan-Harmoni-Integritas-Kepedulian-Antusias) bagi seluruh insan BPJAMSOSTEK.

Seperti diketahui bahwa Iman-ETHIKA adalah nilai budaya BPJAMSOSTEK yang diterapkan kepada seluruh karyawan, Direksi dan Dewan Pengawas.

Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Kanwil DKI Jakarta Eko Nugriyanto menyampaikan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang biasa dilaksanakan oleh masing-masing unit kerja ketika memasuki bulan Ramadhan yang bertujuan agar masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran dan bisa mengenal lebih dekat BPJS Ketenagakerjaan.

Baca juga: BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan JKM kepada Ahli Waris Pekerja Rentan

Menurut Eko, kegiatan "Ramadhan Berbagi" ini selain mempunyai nilai ibadah juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dan jiwa kedermawanan kita sebagai insan BPJAMSOSTEK serta dapat mempererat tali silaturrahim antara insan BPJAMSOSTEK dengan masyarakat sekitar pada umumnya dan kepada para peserta BPJAMSOSTEK pada khususnya.

Mudah-mudahan menu takjil yang berisi kurma,minuman siap saji,roti dan aneka kue lainya ini dapat membawa keberkahan buat kita semua terutama bagi institusi BPJAMSOSTEK agar terus dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat menyejahterahkan seluruh pekerja dan keluarganya," tutup Eko.

Sukhul salah satu penerima takjil yang kebetulan sedang melintas mengatakan sangat berterima kasih kepada BPJAMSOSTEK yang dengan penuh semangat membagikan takjil bagi para pengguna jalan.

"Kebetulan perjalanan saya masih jauh, jadi pas adzan maghrib bisa berhenti sejenak dipinggir jalan sambil memanfaatkan takjil ini untuk berbuka puasa," ucap Sukhul. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Masyarakat Puas Kinerja dari Pemerintah dan Polisi Tangani Arus Mudik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 21:22 WIB
Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal penanganan dan penyelenggaraan arus mudik Hari Raya...
DOK Pribadi.

Program Ramadhan Brand Berbagi Salurkan 1.000 Lebih Paket

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 09 Mei 2022, 21:50 WIB
Harapannya, seluruh donasi yang diberikan dapat menjadi berkah, tidak hanya bagi penerima, tetapi juga untuk perusahaan sebagai...
Dok. Mahasiswa Diaspora di Saint Petersburg

Lebaran Penuh Kegembiraan di Saint Petersburg

👤 Naila Maziya Labiba ! Mahasiswi Program Master di Saint Petersburg State Technological Institute (Technical University) 🕔Jumat 06 Mei 2022, 14:25 WIB
Acara silaturahim yang bertemakan Pulang Kampoeng ke Rumah Nenek dibuka dengan sambutan Ketua persatuan mahasiswa Indonesia di Saint...

RENUNGAN RAMADAN

CAHAYA HATI


JADWAL IMSAKIYAH
Jumat, 20 Mei 2022 / Ramadan 1443 H
Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
Imsyak : WIB
Subuh : WIB
Terbit : WIB
Dzuhur : WIB
Ashar : WIB
Maghrib : WIB
Isya : WIB

PERNIK RAMADAN