Jumat 02 September 2022, 08:16 WIB

Presiden akan Bagikan Bansos di Kepulauan Tanimbar Maluku

Indriyani Astuti | Politik dan Hukum
Presiden akan Bagikan Bansos di Kepulauan Tanimbar Maluku

dok.Setpres
Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi dari Papua melanjutkan kunjungan kerja ke Maluku, dijadwalkan akan membagi-bagikan bansos.

 

PRESIDEN Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo dijadwalkan mengawali kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Jumat, (2/1). Di sini kepala negara dijadwalkan menyerahkan bantuan sosial.

Dengan menyapa pedagang sekaligus menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat di Pasar Olilit. Bantuan sosial yang diberikan berupa bantuan modal kerja (BMK) dan bantuan langsung tunai (BLT).

Selain itu, Presiden juga akan menyerahkan bantuan sosial berupa BLT bahan bakar minyak (BBM) kepada masyarakat di Kantor Pos Saumlaki.

Setelah itu, Presiden diagendakan untuk meninjau optimalisasi sistem penyediaan air minum (SPAM) Wermomolin di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Pada sore hari, Presiden dan Ibu Iriana dijadwalkan lepas landas menggunakan Pesawat Khusus RJ-85 menuju Kota Ambon, Provinsi Maluku, untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Provinsi Lampung melalui Bandar Udara Internasional Pattimura, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (OL-13)

Baca Juga: Presiden Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Wilayah Maluku

Baca Juga

MI/Marcelinus Kelen

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Lukas Enembe Hari Ini

👤Candra Yuri Nuralam 🕔Senin 26 September 2022, 08:06 WIB
Ali berharap Lukas datang ke Jakarta untuk memberikan keterangan kepada penyidik. Termasuk diperiksa oleh tim medis KPK jika Lukas sedang...
MI/RAMDANI

Jika tidak Percaya Lukas Enembe Sakit, KPK Didesak Jemput Paksa

👤Candra Yuri Nuralam 🕔Senin 26 September 2022, 08:01 WIB
Penjemputan paksa bisa membuktikan kebenaran alasan sakit Lukas. Lukas tidak perlu mengkhawatirkan kesehatannya karena KPK mempunyai tim...
ANTARA/Asprilla Dwi Adha

Polri akan Sediakan Pengacara untuk Kuat Ma'ruf

👤Siti Yona Hukmana 🕔Senin 26 September 2022, 07:55 WIB
Dedi mengatakan penyidik wajib menyediakan pengacara untuk Kuat Ma'ruf. Sebab, ancaman hukumannya penjara di atas lima...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya