Sabtu 06 Maret 2021, 09:29 WIB

Ketua Umum dan Para Mantan Ketua Umum Golkar Jaga Soliditas

mediaindonesia.com | Politik dan Hukum
Ketua Umum dan Para Mantan Ketua Umum Golkar Jaga Soliditas

Ist
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto memberi tumpeng kepada mantan Ketua Umum Golkar dan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

 

SEJUMLAH pimpinan DPP Partai Golkar tetap menjaga kekompakan dan soliditas salah satunya tampak saat peresmian gedung baru DPP Partai Golkar.

Pada acara yang berlangsung, Kamis (4/3), para mantan Ketua Umun Partai Golkar seperti Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, Aburizal Bakrie dan Agung Laksono terlihat kompak dan duduk berdampingan dengan. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sebagaimana diketahui  Aburizal Bakrie dan Agung Laksono sempat menjabat Ketum di periode yang sama saat Golkar mengalami dualisme kepemimpinan. Namun persaingan dua tokoh tersebut tak tampak dan justru mereka menunjukkan seakan tak pernah bersaing.

Pada keterangan pers,  Sabtu (6/3), Airlangga mengatakan dirinya sengaja mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum Golkar tersebut sebagai penghormatan atas dedikasi mereka kepada partai, bangsa, dan negara.

"Acara peresmian yang dihadiri secara terbatas segenap jajaran pimpinan serta rekan kader Partai Golkar ini mengundang secara khusus para mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang telah membesarkan partai, mengabdi pada bangsa dan negara," ujar Airlangga.

 Dalam acara peresmian tersebut terlihat Airlangga menyerahkan potongan tumpeng kepada mantan Ketua Umum Partai Golkar dan sekaligus mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

 Airlangga mengatakan acara peresmian gedung baru tersebut dilakukan secara terbatas dan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Acara berlangsung dengan hikmat dan tentunya tetap menjalankan protokol kesehatan," kata Airlangga.

Airlangga yang kini menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu berharap dengan diresmikannya gedung baru, Partai Golkar dan seluruh kader Partai Golkar bisa lebih bersemangat berjuang untuk masyarakat.

"Insya Allah dengan diresmikannya Gedung DPP Partai Golkar yang baru maka Partai Golkar dan seluruh kader partai akan lebih bersemangat dalam berjuang, berkontribusi, dan menyukseskan program-program pembangunan, khususnya program negara dalam menghadapi pandemi dan memulihkan perekonomian nasional," ungkapnya..

"Menuju Indonesia yang lebih baik, bersatu, kuat, maju, adil, dan makmur, untuk seluruh rakyat Indonesia dari Aceh sampai Papua," sambung Airlangga.

Pada Jumat (5/3) dan hari ini atau Sabtu (6/30, Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasionalo (Rapimnas). (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/HO

Sahabat Ganjar DKI Jakarta Gelar Deklarasi Bersama 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 27 Mei 2022, 07:08 WIB
Ketua DPW Jakarta Imron Rosyidi menyebut masyarakat setempat sangat antusias dan ingin berjuang bersama-sama untuk memenangkan Ganjar...
Dok MI

Produk dalam Negeri Harus Jadi Tuan di Rumah Sendiri

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:42 WIB
"UMKM harus jadi perhatian  karena sektor ini paling luas serapan lapangan kerjanya,"...
MI/Bayu Anggoro

Selesaikan Polemik Penjabat Kepala Daerah dengan Penguatan Birokrasi Sipil

👤Golda Eksa 🕔Kamis 26 Mei 2022, 21:54 WIB
Mengintegrasikan politik kepemiluan agar dapat segera serentak melaksanakan hajat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya