Rabu 25 Desember 2019, 18:54 WIB

Wabup Nduga Dikabarkan Mundur, Kemendagri: Kami Cek ke Gubernur

Dhika Kusuma Winata | Politik dan Hukum
Wabup Nduga Dikabarkan Mundur, Kemendagri: Kami Cek ke Gubernur

Tangkapan layar dari Twitter
Cicitan di akun twitter @Jayapuraupdate yang menyebut Wakil Bupati Nduga mengundurkan diri

 

WAKIL Bupati Kabupaten Nduga, Provinsi Papua, Wentius Nemiangge dikabarkan mundur dari jabatannya. Kementerian Dalam Negeri menyatakan tengah mengonfirmasi kabar tersebut.

Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar mengatakan pihaknya akan mengecek ke Gubernur Papua sebagai pembina pemerintahan di tingkat kabupaten/walikota.

"Kami cek kepada Gubernur atau Pemprov Papua sebagai pembinanya. Untuk saat ini belum ada komentar yang bisa kami berikan," kata Bahtiar saat dikonfirmasi, Rabu (25/12).

Baca juga : Wakil Bupati Nduga Pilih Mengundurkan Diri

Kabar pengunduran diri itu tersiar sejak Selasa (24/12) melalui media sosial Twitter @jayapuraupdate. Disinyalir, pengunduran itu lantaran Wentius kecewa dengan rentetan penembakan terhadap warga sipil yang terjadi di Kabupaten Nduga.

Dalam unggahan akun Twitter tersebut, disebutkan, 'Wakil Bupati Nduga Wentius Nimiangge, menyatakan mundur dari jabatannya di hadapan masyarakat".

Unggahan itu juga disertai tiga foto. Salah satu foto menunjukkan Wentius tengah bercelana pendek dan berbicara kepada kerumunan orang menggunakan pengeras suara. (OL-7)

Baca Juga

dok kejagung

Kejaksaan Tangkap Buron Pembobol Dana Pensiun Pertamina

👤RO/Micom 🕔Rabu 03 Maret 2021, 13:06 WIB
Bety merupakan buronan terpidana perkara tindak pidana korupsi dan TPPU pembobolan dana pensiun PT Pertamina (Persero) yang mengakibatkan...
MI/Duta

Tim Kajian UU ITE akan Tampung Masukan Aktivis dan Asosiasi Pers

👤Cahya Mulyana 🕔Rabu 03 Maret 2021, 12:33 WIB
Usai menghimpun masukan dan saran dari pihak pelapor dan terlapor, berikutnya tim akan menghimpun saran dan masukan dari kelompok aktivis,...
Ist/DPR

DPR Apresiasi KPK Usut Dugaan Suap di Ditjen Pajak

👤 M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 03 Maret 2021, 12:01 WIB
Misbakhun memberikan apresiasi atas kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi yang sedang bekerja untuk mengungkap kasus korupsi di Ditjen...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya