Rabu 23 Maret 2022, 13:34 WIB

Mercedes-Benz Kembali Gelar Turnamen Golf

RO | Otomotif
Mercedes-Benz Kembali Gelar Turnamen Golf

MBDI
.

 

MERCEDES-BENZ kembalinya penyelenggaraan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy, yang kali ini selain terbuka untuk seluruh pelanggan Mercedes-Benz, juga bagi kalangan umum untuk memberikan pengalaman gaya hidup khas Mercedes-Benz melalui passion mereka terhadap olahraga golf. 

MercedesTrophy Indonesia tahun ini memberikan kesempatan kepada para peserta untuk bersaing di turnamen dengan kesempatan dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2022.

MercedesTrophy edisi ke-26 terdiri dari 6 putaran kualifikasi yang akan diselenggarakan di area Jabodetabek, Medan, Bandung dan kota besar lainnya di Indonesia selama periode Maret hingga September 2022.

Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di Indonesia Final di Jakarta untuk mencari tiga pemenang yang nanti akan dikirim ke MercedesTrophy World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, atau mendapat kesempatan untuk bermain di Mercedes-Benz Luxury Golf Experience (kegiatan pengganti MercedesTrophy World Final apabila Indonesia tidak berpartisipasi).

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun menyampaikan bahwa golf adalah olah raga favoritnya, yang menggabungkan rekreasi, semangat berkompetisi, sportivitas dan persahabatan antar pemain saat berada di lapangan. Di masa pandemi seperti saat ini, golf juga menurut Choi Duk Jun termasuk olahraga yang cukup aman karena dilakukan di area terbuka dan tetap bisa menjaga jarak di antara para pemain. 

"Turnamen MercedesTrophy edisi ke-26 menjadi turnamen yang terbuka tidak hanya untuk pelanggan setia Mercedes-Benz, namun juga untuk kalangan umum, karena Mercedes-Benz ingin mengajak lebih banyak peminat golf di Indonesia untuk bertanding dan berkesempatan untuk bermain di MercedesTrophy World Final 2022 atau Mercedes-Benz Luxury Golf Experience. Kami berharap turnamen tahun ini akan disambut baik oleh para penggemar golf di Indonesia dan semakin banyak yang bisa merasakan keramahtamahan khas Mercedes-Benz dalam olahraga golf,” ujar Choi Duk Jun Selasa (22/3). (S-4)

Baca Juga

NMAA

Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 SIap Menyapa Warga Medan

👤RO 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:39 WIB
Gelaran Road to Series IMX 2022 ke-4 ini diproyeksikan untuk menjalin kembali sinergitas para car enthusiast di Kota Medan dan sekitarnya...
OLX Autos

Pasar Mobkas Membaik, OLX Autos Beri Jaminan Lewat Kampanye #PilihYangPasti 

👤RO 🕔Rabu 25 Mei 2022, 22:37 WIB
Melalui campaign #PilihYangPasti, OLX Autos memberikan jaminan kepastian bagi pelanggan yang membutuhkan layanan yang aman, nyaman, cepat,...
Wuling Indonesia

Wuling Experience Weekend Hadir di Mal Kelapa Gading 3

👤RO 🕔Rabu 25 Mei 2022, 21:33 WIB
Pada pameran yang digelar hingga Minggu, 29 Mei 2022 ini, Wuling menampilkan tiga unit displai yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez....

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya