Jumat 19 Agustus 2022, 12:09 WIB

Raducanu Tersingkir di Putaran Ketiga Cincinnati Masters

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Raducanu Tersingkir di Putaran Ketiga Cincinnati Masters

AFP/Dylan Buell/Getty Images
Petenis Inggris Emma Raducanu

 

PETENIS peringkat teratas Amerika Serikat (AS) Jessica Pegula mengakhiri laju juara AS Terbuka Emma Raducanu di babak ketiga Cincinnati Masters, Jumat (19/8) WIB.

Dengan kemenangan 7-5 6-4 atas Raducanu, Pegula mengirim petenis Inggris itu ke lapangan latihan sebelum 29 Agustus untuk mempertahankan gelar Grand Slamnya.

Raducanu akan menuju ke New York dengan rekor 15-18 sejak dia meraih gelar pada 2021 dan akan turun dari 10 besar setelah gagal mencapai perempat final.

Baca juga: Kalah dari Keys, Swiatek Tersingkir dari Cincinnati Masters

Petenis remaja itu melakukan pukulan backhand ke net untuk memberi lawannya match point, sementara Pegula mengirimkan servis winner untuk menutup kemenangan dalam waktu satu jam dua puluh menit ketika lawannya melakukan unforced error ke-21.

"Saya tidak merasa luar biasa di luar sana," kata Pegula setelah mencapai perempat final ketujuh dalam kariernya di Masters 1000, dikutip dari AFP.

"Saya belum pernah berhadapan dengan Emma, ada banyak hal yang harus dibiasakan."

"Saya senang dengan bagaimana saya berkompetisi dan bertahan di dalamnya. Saya senang saya menangani hal-hal dengan sangat baik."

"Saya telah bermain dengan sangat konsisten, tidak ada drama, keluarlah dan lakukan apa yang harus Anda lakukan. Saya mencoba melakukan itu setiap pekan," imbuhnya.

Petenis Rep Ceko Petra Kvitova, juara Wimbledon dua kali, mengalahkan finalis Wimbledon Ons Jabeut 6-1, 4-6, dan 6-0. Kvitova melakukan break enam kali saat lawannya dari Tunisia yang berperingkat lima itu melakukan enam kesalahan ganda. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Kena BETANCUR

Casper Ruud Katakan Roger Federer Menulari Dirinya Usai Perpisahan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 September 2022, 05:30 WIB
Petenis nomor dua dunia Casper Ruud mengatakan Roger Federer agak menulari dirinya setelah menjadi bagian dari perpisahan sang legenda...
ANTARA/Sigid Kurniawan

Di Tengah Konflik Kevin dan Pelatih, PBSI Klaim Suasana Pelatnas Kondusif

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 29 September 2022, 04:15 WIB
"PBSI berupaya membangun suasana pelatihan yang kondusif, yang menerapkan disiplin secara tegas dalam kerangka kebersamaan dan dengan...
DOK.PERBASI

Timnas Basket Putri Persiapan SEA Games 2023 di Liga ASEAN

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 28 September 2022, 19:31 WIB
Liga untuk putri itu disetujui FIBA untuk digelar merespons permintaan atas minimnya kompetisi dan pamor jika dibandingkan dengan sektor...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya