Kamis 25 November 2021, 17:36 WIB

Pramudya/Yeremia Ditekuk Jawara Indonesia Masters 2021

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Pramudya/Yeremia Ditekuk Jawara Indonesia Masters 2021

DOK. Humas PP PBSI
Ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

 

GANDA putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal melangkah jauh di ajang bulutangkis Indonesia Open 2021.

Bertanding menghadapi jawara Indonesia Masters 2021 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) di 16 besar Indonesia Terbuka 2021, Pramudya/Yeremia kalah dua gim langsung dalam laga yang berlangsung ketat dengan skor 23-25, 25-27.

Dalam pertandingan yang mentas di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (25/11), Pramudya/Yeremia sudah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Hanya karena faktor kalah pengalaman, pasangan pelapis di Pelatnas Cipayung ini gagal mengatasi wakil Jepang itu.

Baca juga: Bertarung Ketat, The Minions Lolos Ke Perempat Final Indonesia Terbuka 2021

Seusai pertandingan keduanya mengakui kalau pertandingan berjalan tidak sesuai harapan mereka. Bersaing ketat dengan Hoki/Kobayashi, keduanya mengaku tampil terburu-buru hingga akhirnya kehilangan banyak angka di poin-poin kritis.

"Pertandingan yang sangat seru. Pada pertandingan ini kami ingin menang, tetapi tampil terburu-buru dan kurang tenang pada poin akhir," ungkap Yere, sapaan akran Yeremia dalam keterangan resmi PBSI, Kamis (25/11).

Senada dengan Yere, Pram juga mengatakan bahwa pada pertandingan ini, Hoki/Kobayashi tengah dalam performa terbaiknya dan kepercayaan diri tinggi. Mengingat, pekan lalu, mereka menjadi jawara Indonesia Masters 2021.

"Mereka (Hoki/Kobayashi) sama seperti lawan-lawan kami sebelumnya. Saat ini performa mereka juga tengah baik juga, makanya bisa memenangkan pertandingan ini," tambah Pram.

Kekalahan ini membuat langkah Pram/Yere di Indonesia Open 2021 resmi berakhir. Adapun kemenangan ini membuat Hoki/Kobayashi melangkah ke babak perempatfinal dan menunggu pemenang laga antara Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota (Jepang) dan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark). (PBSI/OL-4)

Baca Juga

Dok. Pribadi

Ombak Tinggi Bikin Belitung Sprint Triathlon Tanpa Cabor Renang, Peserta Tetap Antusias

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Desember 2021, 23:43 WIB
Race Director Belitung Sprint Triatlon 2021 Husni Kamil menyebutkan kondisi ombak yang tinggi dan angin yang kencang menjadi alasan utama...
AFP

Ikuti Jejak Sang Ayah, Shaina Megaranto Belum Ditarget Menang

👤Ilham Ananditya 🕔Senin 06 Desember 2021, 17:30 WIB
Ibunda Shaina, Citra Milanda senang anaknya dapat bermain catur bersama ayahnya dalam satu turnamen yang...
AFP/ANDREJ ISAKOVIC

Verstappen Dinyatakan Paling Bersalah dalam Tabrakan dengan Hamilton 

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 06 Desember 2021, 10:49 WIB
Pengawas balapan mendapati Verstapen mengerem dengan tiba-tiba dan tidak menentu dan memutuskan sang pembalap paling bertanggung jawab...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya