Kamis 25 November 2021, 16:41 WIB

Bertarung Ketat, The Minions Lolos Ke Perempat Final Indonesia Terbuka 2021

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Bertarung Ketat, The Minions Lolos Ke Perempat Final Indonesia Terbuka 2021

ANTARA FOTO/Humas PBSI
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon

 

PASANGAN ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berjuang keras untuk mengamankan satu tempat di babak perempat final Indonesia Terbuka 2021, usai mengalahkan pasangan Korea Selatan Choi Solgyu/Kim Wonho, Kamis (25/11).

Melakoni pertarungan ketat di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali. Marcus/Kevin berjuang keras dalam pertarungan berdurasi 1 jam untuk merebut kemenangan 12-21, 21-19 dan 21-18.

Mengawali pertandingan dengan lambat yang membuat mereka tertinggal di gim pertama, The Minions -julukan untuk Marcus/Kevin- mengakui bahwa mereka dalam kondisi sedikit kelelahan menyusul jadwal turnamen yang panjang.

"Kita bersyukur puji tuhan bisa menang, lawan juga bermain cukup sengit mereka main sangat baik dan kami agak lelah. jadi tenaganya agak turun, tapi bersyukur bisa lanjut ke babak selanjutnya," kata Marcus usai pertandingan, Kamis (25/11).

Baca juga: Terhenti di 16 Besar Indonesia Terbuka, Gregoria Fokus Kejuaraan Dunia

Senada dengan Marcus, Kevin juga mengaku senang dapat merebut kemenangan atas Choi Solgyu/Kim Wonho. terlebih ini merupakan kemenangan ketiga mereka atas pasangan Korea Selatan itu yang mana sebelumnya The Minions menang di Indonesia Masters 2021 dan Badminton Asia Team Championships 2020.

"Karena tadi main benar-benar dengan sisa tenaga dan akhirnya bisa menang, ya seneng masih bisa ngelewatin laga hari ini," sebut Kevin.

Atas hasil ini di babak perempat final The Minions akan ditantang wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, ini akan menjadi pertemuan ketujuh kali antar kedua pasangan itu.

Pekan lalu di semifinal Indonesia Masters 2021 The Minions berhasil menumbangkan wakil Malaysia itu dengan pertarungan tiga set 18-21, 21-17 dan 21-11. (OL-4)

Baca Juga

ANTARA

MotoGP Finlandia Ditunda ke 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:07 WIB
Homologasi adalah proses sertifikasi kelayakan sirkuit balap sesuai standar peraturan sebelum digunakan untuk ajang balap...
AFP/MANAN VATSYAYANA

Indonesia Terbuka 2022 akan Kembali Hidupkan Atmosfer Istora

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 25 Mei 2022, 19:56 WIB
Kerinduan para pecinta bulu tangkis Indonesia untuk mendukung para penggawa Merah Putih secara langsung bakal...
AFP

Doncic Bantu Mavericks Perpanjang Nafas di Seri Final NBA

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 25 Mei 2022, 14:00 WIB
Kemenangan itu sekaligus menghindarkan Dallas Mavericks dari ancaman sapu bersih Golden State Warriors sekaligus memperkecil ketertinggalan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya