Rabu 13 Oktober 2021, 23:58 WIB

Tiga Provinsi Bersaing Raih Emas Bola Tangan

Ant | Olahraga
Tiga Provinsi Bersaing Raih Emas Bola Tangan

Antara
Tim bola tangah putri Jabar

 

SEBANYAK tiga provinsi bakal bersaing dalam perebutan medali emas cabang olahraga bola tangan di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua, setelah dipastikan masuk final. Berdasarkan data yang dihimpun, cabang olahraga bola tangan mempertandingkan dua nomor, yakni beregu putra dan putri.

Provinsi DKI Jakarta akan bertanding dengan Jawa Barat untuk nomor beregu putra, sementara Jabar juga akan memperebutkan medali emas nomor beregu putri dengan Kalimantan Timur. Babak final bola tangan PON Papua akan digelar di GOR Futsal Mimika, Kamis, (14/10).

Bersamaan dengan itu, perebutan medali perunggu juga dilakukan oleh empat provinsi, baik di nomor beregu putra dan putri. Untuk beregu putri, DKI Jakarta berhadapan dengan Papua, sedangkan beregu putra adalah Jawa Tengah melawan Kaltim.

Pertandingan bola tangan PON Papua berlangsung mulai 9-14 Oktober 2021, diikuti tujuh provinsi, yakni Jateng, Jatim, Jabar, DKI Jakarta, Kaltim, Sumbar, dan Papua. Namun, Provinsi Sumbar tak mengirimkan delegasi pada nomor bola tangan putri, sementara Jatim tidak mengirimkan kontingen di bola tangan putra. (OL-8)

Baca Juga

Antara

Atlet Sulteng Peraih Medali Emas Dapat Bonus Rumah

👤M. Taufan SP Bustan 🕔Rabu 18 Mei 2022, 17:48 WIB
Rio Rizky Darmawan, atlet asal Sulawesi Tengah, berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia dalam SEA Games Vietnam...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana

Banyak Kejutan dari Atlet Muda di SEA Games Vietnam

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 18 Mei 2022, 16:31 WIB
“Saya melihat banyak kejutan yang diciptakan atlet muda kita. Ini sekaligus membuktikan dominasi atlet muda di Tim Indonesia yang...
AFP/Oscar Del Pozo

Alcaraz Berambisi Raih Grand Slam Pertama di Roland Garros

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 18 Mei 2022, 16:03 WIB
"Saya tidak takut untuk mengatakan siap memenangi Grand Slam. Secara fisik saya merasa sangat baik, saya kuat secara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya