Selasa 08 September 2020, 00:55 WIB

Bucks masih Punya Kesempatan ke Final

MI | Olahraga
Bucks masih Punya Kesempatan ke Final

AFP
Milwaukee Bucks vs Miami Heat

PELUANG untuk menuju final Wilayah Timur masih ada untuk Milwaukee Bucks setelah mereka mengalahkan Miami Heat, kemarin.

Kemenangan 118-115 seusai laga keempat semifinal play-off di HP Field House, Florida, membuat Bucks memperkecil ketinggalan menjadi 1-3.

Bucks yang ditinggalkan Giannis Antetokounmpo di awal kuarter kedua akibat cedera pergelangan kaki kanan terus berusaha merebut kemenangan dan membuat pertandingan memasuki babak perpanjangan waktu.

Saat detik-detik terakhir, Khris Middleton berhasil melakukan lemparan bebas di sisa waktu 2,2 detik dan sukses mencegah tiket masuk final jatuh ke tangan lawan.

“Khris sangat unik,” ucap pelatih Bucks Mike Budenholzer.

“Dia punya caranya sendiri tentang dirinya, dia ingin bermain, dia meminta untuk tetap bermain,” imbuhnya.

Middleton mengatakan ia bersama timnya selama pertandingan hanya fokus dan berjuang untuk menciptakan poin untuk dapat merebut kemenangan. “Terus berjuang, hanya itu yang dilakukan seluruh rekan tim saya,” tukas Middleton.

Di semifinal Wilayah Barat, Los Angeles Lakers menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 dengan Houston Rockets setelah menang 117-109 pada pertandingan kedua yang dimainkan di Advent Health Arena.

Terdapat andil besar LeBron James dan Anthony Devis dalam kemenangan Lakers. Secara total mereka menyumbang 62 poin dan 21 rebound. Lakers tampil lebih baik di kuarter terakhir berkat pertahanan solid dari James yang mampu dua kali mengeblok bola lawan.

“Kami dominan di babak terakhir di gim yang lalu hingga tiga kuarter di gim kedua. Saya tahu soal lawan, kami terus berusaha menghentikan mereka sebaik mungkin, meningkatkan tempo, dan mendapatkan kesempatan untuk menang di gim ini,” tutur James. (Rif/AFP/ESPN/Ant/R-3)
 

Baca Juga

ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

Ganda Putra Indonesia Tidak Capai Target di Thailand Open II

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 21:12 WIB
Herry Iman Pierngadi menilai performa tim asuhannya pada seri kedua Thailand Open 2021 di Bangkok tidak sesuai target, terbukti dengan...
Behrouz MEHRI / AFP

Presiden IOC : Semua Pihak Bertekad Gelar Olimpiade Tokyo

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 20:58 WIB
Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach menepis laporan tidak berdasar yang menyebut Olimpiade Tokyo...
Antara/Aditya Pradana Putra

Ahsan/Hendra Tumbang di Semifinal Thailand Open II

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 16:34 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melaju ke babak final Toyota Thailand Open 2021, setelah di jegal pasangan Taiwan Lee Yang/Wang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya