Jumat 20 Januari 2023, 21:35 WIB

Bang Sate Bang, Restoran Satai Terlengkap di Kota Bandung

Naviandri | Nusantara
Bang Sate Bang, Restoran Satai Terlengkap di Kota Bandung

DOK/BANG SATE BANG
Pengunjung tengah menikmati beragam jenis satay di Restoran Bang Sate Bang, di Jalan Burangrang, Kota Bandung

 

KOTA Bandung, Jawa Barat, merupakan salah satu destinasi wisata di kuliner yang sangat terkenal di Nusantara bahkan dunia. Tidak heran banyak wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia datang ke Bandung untuk mencari berbagai hidangan kuliner yang terkenal enak.

Salah satu tempat favorit yang wajib dicoba adalah Restoran Bang Sate Bang. Restoran ini merupakan restoran satai dengan konsep buffet atau prasmanan pertama di Indonesia yang menyajikan beragam jenis sate dari seluruh Indonesia di satu tempat.

Di Bang Sate Bang pengunjung bisa memilih dan mengambil sendiri satai yang diinginkan. Tamu bisa mengambil satuan dengan harga mulai dari Rp3.000-an saja.

“Pengunjung mendapatkan pengalaman kuliner yang berbeda dari tempat satai lainnya. Di sini tempatnya bersih, pelayanan yang ramah. Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dalam menikmati satai dengan konsep prasmanan atau buffet. Tentunya dengan rasa juara dan tempat yang nyaman bersih dan berkonsep,” kata pemilik Bang Sate Bang, Tarindra Raditya di Bandung, Jumat (20/1).

Menurut Tarindra, Bang Sate Bang menyajikan  17 macam varian satai, di antaranya satai Maranggi Purwakarta, satai ayam Madura, satai kambing tegal, satai ayam asin pedas, satai jando, dan satai angkringan Jawa yang terdiri dari telor puyuh, kikil, babat, usus dan lainnya.

Selain itu Masih banyak varian sate  yang segera  akan dikeluarkan, seperti satai padang, satai klopo, satai rembiga dan satai lilit.

“Restoran Bang Sate Bang menyediakan paket murah makan kenyang dengan
nasi kuah campur soto ayam seharga Rp16 ribu saja, nasi kuah campur gule ayam, sapi atau kambing Rp19 ribu. Konsumen bisa mengambil sambal kacang, acar, koya dan lain-lain sepuasnya,” jelasnya.

Makan murah

Tarindra menambahkan ada yang unik ketika makan di Bang Sate Bang, karena pengunjung bisa makan murah menyesuaikan dengan isi  dompet mereka.

Dengan uang Rp20 ribu juga sudah bisa makan. Untuk rasa Bang Sate Bang, pengunjung  bisa makan enak dengan rasa juara, daging yang  empuk, gurih, bumbu yang mantap dengan takaran dan porsi  yang pas.

Restoran Bang Sate Bang memiliki tempat yang luas, nyaman dan bersih, sehingga cocok untuk keluarga dan acara-acara lainnnya.

Restoran ini dilengkapi dengan parkiran luas, fasilitas musala dan  toilet. Bagi pemburu kuliner Bandung wajib berkunjung mencoba suguhan Restoran Bang Sate Bang, yang beralamat di Jalan Burangrang nomor 38 A, Kota Bandung. Untuk memudahkan pemesanan, semua menu di Bang sate Bang bisa dipesan melalui aplikasi online seperti Go food dan aplikasi lainnya.

Untuk lebih lengkap  mengenai produk dan fasilitasnya bisa dilihat di  Media Sosial Bang Sate Bang Instagram @bang.sate.bang, Tiktok @bangsatebang8. (N-2)

Baca Juga

dok.ist

Sukarelawan SAG Merajut Silaturahmi dengan Santri dan Ulama di Tapal Kuda

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 11:42 WIB
JARINGAN Santrine Abah Ganjar (SAG) menjalin silaturahmi dengan para santri, puluhan ulama, dan masyarakat dari berbagai daerah di wilayah...
dok.pemkab sikka

SMSI Kecam Pernyataan Ketua Fraksi PAN di DPRD Sikka

👤Gabriel Langga 🕔Minggu 05 Februari 2023, 11:30 WIB
SERIKAT media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sikka,  NTT mengecam  Ketua Fraksi Partai PAN di DPRD Kabupaten Sikka, Philip...
dok.Ist

Srikandi NTT Gelar Standup Comedy Bareng Anak Muda Kupang

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 11:25 WIB
Srikandi Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) bekerja sama dengan komunitas anak muda di Kota Kupang untuk menggelar kegiatan standup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya