Rabu 18 Januari 2023, 21:08 WIB

Dua Siswa Meninggal Dunia setelah Tabrak Minibus di Sumenep

Khairul Anwar | Nusantara
Dua Siswa Meninggal Dunia setelah Tabrak Minibus di Sumenep

Metro TV/Khairul Anwar.
Kecelakaan maut di Sumenep.

 

DUA siswa meninggal dunia setelah sepeda motor yang digunakan terlibat kecelakaan dengan minibus di jalan raya Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Jasad dua siswa yang terlibat kecelakaan maut di jalan raya nasional Desa Torbang, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep hanya ditutupi daun pisang, sebelum ambulans datang untuk mengevakuasi ke RSUD setempat.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sepeda motor matic yang dikendarai korban yang masuk ke bagian kolong bagian depan minibus. Salah seorang saksi mata, Roliadi, menceritakan motor melaju dari arah barat ke timur. 

Diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi ke arah depan, pengendara motor yang ingin menyalip truk tidak menduga ada mobil minibus dari arah berlawanan. Akibatnya, motor menabrak dan masuk ke kolong mobil bagian depan.

Humas Polres Sumenep Ajun Komisaris Widiarti mengaku saat ini pihaknya meminta keterangan dari para saksi. Pihaknya juga memastikan korban meninggal dunia sudah dievakuasi yang diketahui ialah siswa dari Pondok Pesantren Mambaul Ulum Kecamatan Ganding.

Petugas kepolisian juga mengamankan lokasi kecelakaan yang sempat terjadi kemacetan panjang akibat mobil yang melintang di tengah jalan. Akhirnya bangkai mobil di derek oleh petugas. (OL-14)

Baca Juga

MI/DWI APRIANI

Pupuk Indonesia Targetkan Penyerapan Urea di Kalimantan Selatan Mencapai Dua Kali Lipat di 2023

👤Denny Susanto 🕔Selasa 07 Februari 2023, 12:00 WIB
Serapan pupuk urea dan NPK di Kalsel cukup baik sepanjang 2022. Untuk urea kita targetkan peningkatan penyaluran hingga dua kali lipat pada...
MI/Ruta Suryana

Desa Wisata Pemuteran Raih Penghargaan di Level ASEAN Tahun 2023

👤Arnoldus Dhae 🕔Selasa 07 Februari 2023, 11:20 WIB
Desa Wisata Pemuteran, Bali, mendapat penghargaan yang diberikan oleh ASEAN Tourism Standard kategori Community-Based Tourism...
MI/Dwi Apriani

Drone dan Helikopter Dikerahkan APP Sinar Mas untuk Deteksi Dini Karhutla

👤Dwi Apriani 🕔Selasa 07 Februari 2023, 11:10 WIB
KEBAKARAN hutan, kebun, dan lahan (karhutbunla) menjadi poin utama yang harus diantisipasi dan dicegah di saat memasuki musim...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya