Selasa 29 November 2022, 17:52 WIB

Ikut Stabilisasi Harga Bapok di Aceh, UKM Sahabat Sandi Gelar Sembako Murah

mediaindonesia.com | Nusantara
Ikut Stabilisasi Harga Bapok di Aceh, UKM Sahabat Sandi Gelar Sembako Murah

dok.ist
Ketua pelaksana UKM Sahabat Sandi Aceh, Fazil Haitamy mengapresiasi antusias masyarakat Aceh pada program pasar murah.

 

RELAWAN UKM Sahabat Sandi ikut menstabilkan harga kebutuhan pokok yang saat ini mengalami lonjakan. Oleh sebab itu, kegiatan ini memberikan langkah nyata bagi masyarakat.

Ketua pelaksana UKM Sahabat Sandi Aceh, Fazil Haitamy mengapresiasi antusias masyarakat Aceh pada program tersebut. Menurutnya sembako murah dengan harga yang stabil dapat dirasakan warga Lam Bheu sebagai bentuk pertumbuhan ekonomi.

"Kita melaksanakan program sembako murah dengan harga Rp.25.000, untuk membantu masyarakat akibat naiknya harga bahan pokok. Sehingga ini saya rasa sangat tepat sasaran bagi masyarakat Desa Lam Bheu untuk menstabilkan ekonomi," kata Fazil di Balai Desa Lam Bheu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (29/11/2022).

Fazil menilai kinerja Sandiaga dalam mendorong pemulihan ekonomi. Sehingga programnya dapat memberikan bukti kepada masyarakat Indonesia. "Pak Sandiaga sangat inspiratif untuk menjadi contoh pemimpin lainnya yang memberikan bukti terhadap programnya, ini sangat luar biasa," tegas Fazil.

Sementara itu, salah satu pembeli sembako Nurul, 39, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga dan UKM Sahabat Sandi. Sebab strategi ini dinilai baik oleh para ibu rumah tangga guna memenuhi kebutuhan pokok.

"Terima kasih Pak Sandi Uno dan UKM Sahabat Sandi ini sangat bermanfaat bagi kami semua. Karena harga bahan pokok sangat mahal, minyak naik sehingga masyarakat Gambong Lam Bheu sangat antusias," ungkap Nurul. (OL-13)

Baca Juga: OMG Ngobrol Bareng Petani Bahas Industri Pertanian di Lampung

Baca Juga

MI/HO-MPN

Perayaan HPN 2023 di Solo Dipusatkan di Monumen Pers Nasional

👤Widjajadi 🕔Rabu 01 Februari 2023, 10:00 WIB
MONUMEN Pers Nasional (MPN) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Surakarta menggelar sejumlah kegiatan untuk memperingati Hari Pers...
MI/Ignas Kunda

Menanti Listrik 24 Jam untuk Bangkitkan Ekonomi di Pulau Palue

👤Ignas Kunda 🕔Rabu 01 Februari 2023, 09:55 WIB
WARGA Pulau Pale, Kabupaten Sikka mengeluhkan listrik yang ada saat ini hanya mampu menerangi rumah penduduk rata-rata 4 jam sehari. Mereka...
ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

ICU RS Bandung Kiwari Kebakaran, Pasien Dievakuasi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 09:55 WIB
Kebakaran mulai terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, namun hingga pukul 08.00 WIB petugas masih melakukan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya