Minggu 20 November 2022, 14:55 WIB

PNM Berikan Cek Kesehatan Gratis Bagi Nasabah di Atambua NTT

mediaindonesia.com | Nusantara
PNM Berikan Cek Kesehatan Gratis Bagi Nasabah di Atambua NTT

Ist
PNM menggelar #Aksi PNM ‘Ibu Sehat Keluarga Hebat’ dengan kegiatan Cek Kesehatan Gratis bagi ibu-ibu di Hotel Matahari, Atambua NTT.

 

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar #Aksi PNM ‘Ibu Sehat Keluarga Hebat’ dengan kegiatan Cek Kesehatan Gratis bagi ibu-ibu di Hotel Matahari, Atambua NTT, Sabtu (19/11).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PNM kepada nasabah dan masyarakat Atambua. Hal ini juga sejalan dengan program pemerintah setempat, untuk memperhatikan tidak hanya peningkatan usaha bagi nasabah namun juga peningkatan kesehatan khususnya masyarakat Atambua.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi cek hipertensi, cek gula darah, dan bisa berkonsultasi dengan dokter.

Setiap peserta yang memerlukan perawatan lanjutan diberikan surat rekomendasi untuk melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit, dan juga diberikan obat serta multivitamin.

Baca juga: Yayasan Pendidikan Astra Dirikan Empat Sekolah di NTT

“Mewakili PT Permodalan Nasional Madani kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan selama ini untuk kami dapat terus memberikan pendampingan usaha serta permodalan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Atambua NTT,” ujar Tatang Pemimpin Cabang PNM Denpasar dalam keterangan, Minggu (20/11).

Sebagai informasi, bentuk konsistensi PNM mendukung perekonomian dengan total nasabah hingga 17 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp152,50 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13,1 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 4.314 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 provinsi, 513 kabupaten/kota, dan 6.632 kecamatan.

PNM memiliki outstanding sebesar Rp34 T dengan karyawan mayoritas perempuan serta berusia milenial. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Jojon

7.302 Nakes di Palembang sudah Divaksinasi Booster Kedua

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 09 Desember 2022, 23:48 WIB
Sebanyak 7.303 orang tenaga kesehatan (nakes) di Kota Palembang per 6  Desember sudah melakukan vaksinasi penguat (booster) kedua...
DOK.MI

Kejari Lombok Timur Tahan 3 Tersangka Kasus Korupsi Alsintan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 23:33 WIB
Tersangka ketiga tersebut berinisial AM yang berperan sebagai eksekutor pembentuk usaha pelayanan jasa alsintan (UPJA) pada dua kecamatan...
MI/Gabriel Angga

Viktor Laiskodat tidak Ingin Maju Lagi pada Pilkada 2024

👤Palce Amalo 🕔Jumat 09 Desember 2022, 23:04 WIB
Ia mengatakan apabila kepala daerah tidak bekerja serius untuk kepentingan rakyat, harus diberhentikan karena tidak layak...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya