Kamis 06 Oktober 2022, 12:43 WIB

Relawan Puan Sapa Gelar Senam dan Deklarasi Puan Presiden di Surabaya

mediaindonesia.com | Nusantara
Relawan Puan Sapa Gelar Senam dan Deklarasi Puan Presiden di Surabaya

Ist
Relawan Puan menggelar Senam Asik dan Deklarasi di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (6/10).

 

MENJELANG pilpres 2024, berbagai relawan mulai meyakinkan masyarakat mengenai pemimpin yang cocok untuk menggantikan Presiden Jokowi, sama halnya dengan Relawan Puan yang bergerak ke Kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis (6/10).

Relawan Puan membuka kegiatan dengan melakukan Senam Asik di Jalan Kenjeran, Surabaya, sebagai bukti kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, ekspresi senyum terpancar dari wajah masyarakat yang menikmati kegiatan pagi ini.

Erik selaku koordinator lapangan Relawan Puan mengatakan dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias bisa melakukan kegiatan bersama Relawan Puan.

"Pagi ini kita melakukan kegiatan positif senam pagi sebagai kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar, kehadiran masyarakat disini juga membuktikan bahwa masyarakat memang mendukung Ibu Puan untuk maju sebagai suksesor Pak Jokowi," ujar Erik selaku koordinator lapangan Relawan Puan.

Para Relawan melanjutkan kegiatan dengan melakukan deklarasi dukungan untuk Puan Maharani sebagai pemimpin Indonesia berikutnya, Puan dinilai sebagai pemimpin yang berkomitmen tinggi melanjutkan tongkat estafet Presiden Jokowi.

"Kami yakin Ibu Puan sanggup untuk melanjutkan keberhasilan Bapak Jokowi sebagai penerus pembangunan bangsa, pengalamannya beliau memang tidak bisa dipungkiri, dapat membuat perubahan untuk bangsa, kata Koordinator Lapangan Relawan Puan, Nanda.

Tidak hanya Senam Asik, Relawan Puan juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Kalimas Baru, Kel. Perak Timur, Kec. Pabean Cantikan, Surabaya.

Relawan Puan melanjutkan kegiatan dengan melakukan pelatihan pinstriping yang digelar di De Kava Coffee, Tambang Boyo. Dalam pelatihan tersebut diikuti puluhan masyarakat yang ingin mengembangkan teknik pengecatan otomotif. Diharapkan dalam pelatihan ini masyarakat dapat membuka usaha baru dengan mengimplementasikan pelatihan yang digelar oleh Relawan Puan Tersebut.

Suryono selaku peserta menilai kegiatan ini bermanfaat dan bisa membuka peluang usaha baru di tengah tren mobil dan motor custom.

"Sudah lama saya tertarik dengan pinstripe ini, kebetulan Relawan Puan membuka pelatihan dan akhirnya saya bisa melatih keterampilan saya," kata Suryono.

Kepedulian Puan Maharani terhadap masyarakat memang menjadi acuan Relawan Puan disetiap kegiatannya, Relawan Puan akan terus berbagi dan belajar bersama masyarakat sebagai upaya kepedulian terhadap sesama.surav

Baca Juga

dok.mi

Mantan Anggota DPRD Manggarai Timur Diduga Cabuli Balita

👤Yohanes Manasye 🕔Kamis 02 Februari 2023, 07:25 WIB
ANAK di bawah usia 5 tahun (Balita) di Kabupaten Manggarai Timur, NTT mengadu kepada orang tuanya telah mengalami pencabulan. Terduga...
MI/Tosiani-HO

Ganjar Ajak Kades Gaspol Atasi Stunting, Gandeng Swasta dan Perguruan Tinggi

👤Tosiani 🕔Kamis 02 Februari 2023, 07:05 WIB
GUBERNUR Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak seluruh kepala desa di Kabupaten Banjarnegara dan Wonosobo tancap gas atau gaspol...
MI/Djoko Sardjono

Inflasi Januari 2023 di DIY Turun Tipis Dibanding Desember 2022

👤Ardi T Hardi 🕔Kamis 02 Februari 2023, 06:55 WIB
INFLASI berdasarkan Indeks Harga Konsumen DIY tercatat sebesar 6,05% (yoy), menurun dibandingkan Desember 2022 sebesar 6,49%...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya