Sabtu 12 Maret 2022, 21:07 WIB

Dua Anak Kembar Tewas Ditabrak Rombongan Moge di Pangandaran

Kristiadi | Nusantara
Dua Anak Kembar Tewas Ditabrak Rombongan Moge di Pangandaran

medcom.id
Ilustrasi meninggal dunia

 

DUA anak kembar bernama Hasan Firdaus, 8, dan Hasen Firdaus, 8, warga Dusun Babakansari, RT 3 RW 5, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (12/3), tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak dua pengendara motor gede (moge).

Pengendara motor gede yang menabrak kedua korban hampir menjadi sasaran warga. Menurut warga setempat, kejadian tersebut bermula ketika kedua anak itu hendak menyebrang lalu tiba-tiba datang rombongan moge dengan kecepatan tinggi dari arah Banjar menuju Pangandaran.

Kedua anak yang hendak menyebrang sambil bergandengan tangan akhirnya tertabrak dua motor moge dan satu pengendaranya terperosok ke parit. Keduanya pun langsung diamankan petugas Polsek Kalipucang.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan dua pengendara motor gede (Moge) Harley Davidson di Jalan Kedung Palumpung, Desa Tunggulis, Kecamatan Kalipucang, sekitar pukul 13.15 WIB hingga menyebabkan dua anak meninggal dunia.

"Warga berhasil menangkap dua pengendara motor gede dan langsung diperiksa. Keduanya bernama Agus Wandri, warga Bandung Barat dan Angga Permana Putra, warga Kota Cimahi," ucap Iman.

Baca juga: Nelayan dan Petani Pangandaran Dukung Erick Thohir Maju Capres 2024

Saat ini kasus kecelakaan tersebut langsung dilimpahkan ke Polres Ciamis. Sedangkan, dua orang anak yang menjadi korban juga sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan.

"Kami sudah mengamankan dua motor gede Harley Davidson nomer polisi B 6227 HOG dimiliki Agus Wandri dan D 1993 NA dimiliki Angga Permana Putra. Rombongan motor itu datang dari arah Barat ke Timur Padaherang menuju Pangandaran dan pengendara sudah dilimpahkan ke Polres Ciamis," tutur Iman.(OL-5)

Baca Juga

dok.ist

Dugaan Pemalsuan Surat PT TGM, Susi Dituntut 5,5 Tahun Bui

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 10:30 WIB
SIDANG lanjutan terdakwa Wang Xie Juan alias Susi dan Mahyudin, kembali digelar di PN Palangkaraya,...
Ist/PLN

PLN Bantu Sediakan Fasilitas Sarana Air Bersih kepada 42 Petani Hutan di Desa Dul

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 08:28 WIB
Fasilitas sarana air bersih tersebut berlokasi di Bukit Pao dan dimanfaatkan oleh para petani hutan untuk sistem pengairan tanaman dan...
Dok. Papua Edukatif

Gelar Pelatihan Penulisan Artikel, Papua Edukatif Ingin Lahirkan Penulis Andal

👤 Mediaindonesia.com 🕔Selasa 28 Juni 2022, 08:15 WIB
Kegiatan pelatihan menulis ilmiah ini bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Papua khususnya soal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya