Kamis 27 Januari 2022, 15:45 WIB

Polres Ogan Ilir Gerebek Kampung Narkoba di Tanjung Raja

Dwi Apriani | Nusantara
Polres Ogan Ilir Gerebek Kampung Narkoba di Tanjung Raja

Medcom.id.
Ilustrasi.

 

KEPOLISIAN Resor Ogan Ilir melakukan penggerebekan kampung narkoba di Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan. Saat penggeberekan, diamankan empat orang yang diduga merupakan bandar narkoba di daerah tersebut.

Kapolres Ogan Ilir Ajun Komisaris Besar Yusantiyo Sandhy mengatakan, keempat orang diamankan setelah polisi menerima laporan dari masyarakat. Menurut Yusantiyo, Kamis (27/1/2022), saat melakukan penggerebekan, target yang akan diamankan sempat mencoba melarikan diri. Polisi lalu memberikan tembakan peringatan ke udara. 

Petugas dari Satnarkoba Polres Ogan Ilir pun mengamankan empat orang beserta barang bukti narkoba berupa sabu dan amunisi senjata api. Namun Yusantiyo belum bersedia menyebutkan jumlah sabu tersebut. Begitu juga dengan identitas keempat orang yang kini masih dalam pemeriksaan itu.

Diakui Yusantiyo, keempat orang yang diamankan masih terkait dengan sindikat narkoba di Desa Kerinjing yang diamankan pada Januari tahun lalu. "Saat ini polisi masih melakukan pendalaman," ucapnya. Ini termasuk mencari kemungkinan pelaku lain yang masih berkaitan dengan empat orang yang diamankan. 

Baca juga: Longsor di 2 Desa Wilayah Kudus Sebabkan Jalan Tertutup

"Masih dilakukan pengembangan. Nanti rilis lengkapnya akan kami sampaikan setelah proses penyelidikan dan pengembangan rampung," tutupnya. (OL-14)

Baca Juga

MI/Heri S

Sempat Anjlok, Produksi Susu Sapi Segar di Sidoarjo Naik Perlahan Pasca-PMK

👤Heri Susetyo 🕔Jumat 20 Mei 2022, 12:26 WIB
Karena wabah PMK, produksi susu segar anjlok sekitar 90%. Namun kini sejumlah sapi kondisinya sudah membaik dan produksi susu segar...
MI/Ignas Kunda

Sanggar Seni SRC SMP 3 Boawae Ruang Ekspresi Anak

👤Ignas Kunda 🕔Jumat 20 Mei 2022, 11:45 WIB
SEJUMLAH siswa di SMP Negeri 3 Boawae, Watugase, Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur, mengadakan pagelaran seni dan budaya dalam rangka...
MI/Dwi Apriani

Sinergi Pemkab dan SKK Migas, Tingkatkan SDM Lewat MVC

👤Dwi Apriani 🕔Jumat 20 Mei 2022, 11:25 WIB
SEBAGAI upaya meningkatkan sumber daya manusia, Pemkab Muba bersama SKK Migas Perwakilan Sumbagsel kembali membuka Muba Vocational Centre...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya