Rabu 23 Juni 2021, 17:46 WIB

Viral Pengemudi Mercy Ngamuk Dikira Mobilnya Diserempet, Padahal Tidak

Haryanto | Nusantara
Viral Pengemudi Mercy Ngamuk Dikira Mobilnya Diserempet, Padahal Tidak

dok: @instagram
Petugas parkir memeriksa body mobil mercedes-benz yang dituduh diserempet, ternyata tidak ada yang lecet.

 

SEORANG pengemudi Mercedes Benz dengan plat nomor B 179 JM mengamuk di parkiran sebuah mall di Kota Semarang, Jawa Tengah. Ia marah-marah dan menuduh mobilnya telah diserempet mobil Nissan Navara yang tengah melintas dihadapan mobil tersebut. Dalam video viral yang beredar, pengemudi mercy bahkan menyebut pengemudi Navara gila.

“Ini mercy loh, mobil anda apa?, oh, gila ya kamu,” teriak pengemudi mercy B 179 JM kepada petugas parkir yang memintanya untuk berkata pelan. Video tersebut viral setelah potongan kejadian diunggah oleh akun instagram dashcamindonesia dan gojek24jam.

Karena kejadian tersebut di area parkir dan menimbulkan kegaduhan, security mall kemudian mengambil tindakan mediasi antara pengemudi Mercy dan pengemudi Nissan Navara dengan petugas parkir sebagai saksi. Negosiasi berjalan alot karena pengemudi mercy bersikeras mobilnya diserempet dan menuntut pengemudi Navara minta maaf. Untuk membuktikan itu, security mall memeriksa kendaraan Mercy dan tidak menemukan adanya bekas serempetan.

Petugas parkir mengaku, dia yang tengah bertugas untuk membantu mobil Nissan Navara untuk keluar mall. Karena bentuknya terlalu besar, maka dibutuhkan bantuan petugas parkir agar tidak menyerempet kendaraan lain.

"Saya yang markirin sendiri disitu. Itu salah beritanya itu (video yang viral), saya mengarahkan mobilnya untuk keluar, bukan untuk parkir. Tidak ada lecet sama sekalipun. (kalau sempat marah-marah) memang ada itu,” katanya memberikan klarifikasi pada video di link: https://www.youtube.com/watch?v=ttUwriFdugs.

Meskipun tidak ada bekas serempetan, pengemudi Mercy tetap marah-marah dan meminta pengemudi Navara minta maaf. Lantaran kesal ucapan kasar yang dilontarkan pengemudi Mercy, pengemudi Navara enggan meminta maaf.

Menurut kuasa hukum pengemudi Navara, Ida Wahidatul Hasanah SH.MH, kliennya enggan minta maaf lantaran tidak merasa bersalah karena menabrak. “Justru sebaliknya, karena tuduhannya tidak terbukti, sebaiknya pengemudi Mercy-lah yang minta maaf karena sudah berkata kasar di depan banyak orang,” imbuhnya. (OL-13)

Baca Juga

MI/Humas Polres Klaten

Polres Klaten Bantu Kursi Roda untuk Penderita Lumpuh Otak

👤Djoko Sardjono 🕔Sabtu 25 September 2021, 10:30 WIB
"Untuk membantu aktivitas Temon, kita berikan kursi roda baru sebagai pengganti kursi roda miliknya yang sudah...
Antara

Sandiaga Pesan 120 Kain Tenun Bali untuk G20

👤Ant 🕔Jumat 24 September 2021, 23:58 WIB
Sandiaga akan mengajak tamu dan delegasi G20 untuk berkunjung ke Desa Wisata Tenganan...
Dok. Lintasarta

Bantu Penanganan Pandemi, Lintasarta Donasikan Alkes ke RS di Jateng dan Jabar

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 24 September 2021, 23:23 WIB
Alat kesehatan medis tersebut disalurkan ke RS Bhakti Medicare dan RS Betha Medika yang berada di Sukabumi Jawa Barat, serta RS William...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Rivalitas Sengit Menjadi Panglima

PERSAINGAN antara KSAD Jenderal Andika Perkasa dan KSAL Laksamana Yudo Margono untuk menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto makin sengit.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya